Punya Tubuh Mulus! Aura Kasih Tampil Seksi dengan Halter Dress, Netizen: Janda Menawan gak Ada Kurangnya



AURA Kasih memang menjadi salah salah satu artis yang postingannya ditunggu-tunggu netizen. Apalagi, postingannya di Instagram memang kerap membuat netizen salfok alias salah fokus.

Seperti pada unggahan terbarunya, ia nampak duduk santai di sofa. Aura Kasih tampil memakai halter dress dan menunjukkan body goalsnya.

"There’s backlash about everything I do," tulis Aura Kasih dalam keterangan fotonya. Berikut rangkumannya dari Instagram @aurakasih.

Tampil kece dengan kacamata

Aura Kasih

Potret Aura Kasih saat duduk di sofa. Di foto ini dia memakai halter dress motif warna hijau dipadukan dengan kacamata hitam. Sementara itu tampilan rambutnya nampak disanggul rendah. Penampilan Aura Kasih di foto ini dipuji netizen.

"Haduh cantiknya lama nggak muncul," komen @alfiak***

"Subhanallah janda kembang anggun mempesona," tambah @fujiiko***

Pose duduk cantik

Aura Kasih

Pada foto selanjutnya, janda satu anak itu terlihat pose duduk cantik dengan ekdua tangan ditaruh di atas meja. Ia menambahkan aksesori kalung, jam tangan, dan anting untuk menunjang penampilannya. Wanita asal Bogor ini terlihat memberikan ekspresi wajah senyum tipis dengan gestur tubuhnya yang elegan. Punya tubuh mulus

Aura Kasih

Selain berparas cantik, body goals Aura Kasih juga jadi sorotan. Terlebih lagi meski sudah memiliki anak kulit tubuhnya masih terlihat mulus dan kencang. Di foto ini ia nampak sedang menguncir rambutnya dengan tatapan mata melihat ke bawah.

"Emang janda yang satu ini.. Sangat menawan," ucap @usman***

"Nggak ada kurangnya," sambung @heyy***

Okezone

Lebih baru Lebih lama