Bukan Sembarang Janda! Rachel Vennya Pamer Foto Seksi dengan Bodysuit Ketat




SELEBGRAM Rachel Vennya memang belakangan ini tengah dekat dengan Salim Nauderer. Bahkan, keduanya didoakan akan berjodoh dan segera meajut ke pelaminan.

Meski demikian, Rachel Vennya membantah akan dilamar dalam waktu edkat ini. Terlepas dari hubungannya tersebut, memang penampilan Rachel Vennya yang semakin terbuka juga mendapat sorotan dari netizen.

Potret seksi mantan istri Niko Al Hakim ini terlihat dari unggahannya di Instagram. Nampak ibu dua anak itu tampil menggoda dengan baju terbuka.


Rachel Vennya

Dalam unggahan ini, Rachel tak menuliskan keterangan apapun selain memamerkan pose dan lekuk tubuhnya yang indah.

Kekasih Salim Nauderer itu mengenakan bodysuit ketat berwarna putih. Meski bagian atasnya bermodel long sleeve, bagian bawah baju ini justru membentuk V sehingga menampilkan bagian pinggangnya yang seksi.


Rachel Vennya

Rachel pun memadukan bodysuit ketat ini dengan celana hitam dan membiarkan bagian pinggangny terekspos. Rachel juga membiarkan rambut panjangny tergiar sehingga memberi kesan seksi dan menawan pada penampilannya ini.

Ini bukan pertama kalinya Rachel Vennya pamer pose menggoda dengan pakaian terbuka. Dirinya pun cukup sering dan tak ragu memamerkan lekuk tubuh indahnya di sosial media.

Potret menggoda Rachel Vennya mengenakan bodysuit ketat ini pun mengundang komentar para netizen. Banyak dari mereka terpukau dengan pesona Rachel yang begitu memesona meski berstatus janda.

“The real janda bikin ketar-ketir,” kata akun @sh*******.

“Bukan sembarang janda,” sambung @un*****.

“Auranya best banget,” tulis akun @it******.

Okezone

Lebih baru Lebih lama