Pamer Bra Merah, Kimi Hime Blak-blakan Ungkap Ukuran Payudaranya Bikin Netizen Heboh!

 


PRO Gamers Kimi Hime membocorkanukuran payudara miliknya. Lewat unggahan foto bra merah, dia secara tidak langsung memberi tahu kepada publik seberapa besar payudara yang selama ini jadi pertanyaan netizen.

Unggahan foto bra merah dibagikan Kimi Hime pada 1 September 2022. Di foto tersebut, Kimi Hime cuma menuliskan keterangan foto, "MERAHHH! (emotikon hati hitam)." Tak hanya satu foto, dia membagikan dua foto.

Bra Merah Kimi Hime

Di foto pertama, tampak dengan jelas bra merah yang ternyata keluaran Victoria's Secret. Kimi 'ngejembreng' bra tersebut sejajar lurus.

Nah, ukuran payudara Kimi Hime ketahuan dari foto kedua. Dia membagikan foto detail tag yang ada di bra tersebut. Tertulis di sana lokasi pembuatan bra yaitu Vietnam, dan ukuran bra ada di bagian bawah.

Ukuran Payudara Kimi Hime

Terlihat di situ '32DDD/F70' yang mana merujuk pada ukuran cup payudara tersebut. Karena membagikan foto tersebut, netizen pun menduga kalau itu adalah ukuran payudara Kimi Hime. Kebayang seberapa besar anggota tubuh Kimi Hime tersebut?

Di kolom komentar netizen ramai membahas postingan itu. Ada yang fokus ke besarnya ukuran bra, sementara lainnya sibuk membahas keaslian bra yang dimiliki Kimi Hime karena 'made in Vietnam'.

"Awas barang terlarang," tulis @al.geming****.

"Wah buatan Vietnam. Ori gak kak?" tanya @kasa.****.

"F70 pesawat tempur," kata @remaldi_black****.

"Isinya kok gak ada?" tanya @ki_ageng_pengging**.


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama