Badannya Makin Singset, Ini 8 Potret Tamara Bleszynski Pamer Body Goals di Usia Hampir Kepala Lima



amara Bleszynski gak cuma dikenal jago akting, tetapi juga kecantikannya yang tak seolah tak luntur. Bahkan, di usianya yang kini hampir menginjak 50 tahun, body goals Tamara masih singset seperti seorang gadis remaja. 

Gak percaya? Ini deretan potret body goals Tamara Bleszynski yang masih tetap terjaga. 


Bertepatan di Hari Natal, yakni tanggal 25 Desember kemarin, Tamara Bleszynski baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-49. 


Mendekati usia kepala lima, Tamara malah menolak untuk terlihat tua. Ia bahkan semakin terlihat awet muda di usianya yang sudah hampir setengah abad. 


Olahraga dan hidup bahagia menjadi rahasia Tamara untuk tetap awet muda. Bahkan, meskipun kini kedua anaknya sudah tumbuh besar, ia masih seperti gadis 20-an. 


Di foto ini salah satunya, Tamara tak terlihat seperti emak-emak. Ia justru begitu seksi. Gak salah kalau banyak yang menjulukinya sebagai hot mom. 


Dan di foto terbarunya belum lama ini, Tamara Blaszynski mengunggah foto saat ia sedang mengenakan swimsuit di bibir kolam renang. Terlihat jelas body goals-nya di foto tersebut. 


Penampilannya bahkan tak menunjukkan wanita yang sudah berusia 49 tahun. Pasti masih banyak yang mengira kalau ia sekarang masih remaja. 


Dengan kecantikan dan body goals-nya, tentu saja banyak pria yang tertarik dengan dirinya. Namun, sepertinya Tamara masih betah sendiri. 


Nah, itu tadi deretan potret Tamara Bleszynski yang body goals-nya bikin iri di usianya yang kini sudah hampir menginjak 50 tahun.
Lebih baru Lebih lama