Ingin Mengenang Kisah Cintanya dengan Ariel NOAH, Luna Maya Minta Dibuatkan Lagu, Auto Viral di Tiktok

 siapa sangka, Luna Maya rupanya pernah meminta dibuatkan sebuah lagu untuk mengenang kisah cintanya dengan Ariel Noah. 



Lagu berjudul "Karena Kamu" itu awalnya dirilis pada tahun 2011 dan belakangan ini kembali viral setelah dirilis ulang oleh Band Geisha, bahkan sering digunakan sebagai backsound di aplikasi TikTok.

Gitaris band Geisha, Roby Satria, mengungkapkan latar belakang dari lagu "Karena Kamu" ini melalui akun Instagramnya. 

Ia menjelaskan bahwa lagu ini merupakan hasil pertemuannya dengan Luna Maya beberapa tahun lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pertemuan itu terkait proyek musik bersama.

Ternyata, Luna Maya meminta Roby untuk menciptakan lagu yang mewakili kisah cintanya dengan Ariel Noah. Rencananya, lagu ini akan dinyanyikan oleh Luna Maya sendiri. 

"Dia meminta saya untuk menciptakan sebuah lagu, lagu yang tidak terlalu berat atau mudah dinyanyikan tapi mewakili kisah cintanya saat itu," tulis Roby Geisha.

Namun, Roby kemudian mulai terinspirasi oleh cerita dan gambaran Luna Maya mengenai sosok Ariel Noah. Dalam percakapan mereka, Ariel Noah digambarkan sebagai sosok misterius oleh Luna Maya. 

Sebagai hasilnya, Roby Geisha membuat lagu "Karena Kamu," yang pada akhirnya dibawakan oleh band Geisha, tidak oleh Luna Maya seperti rencana awal.

Roby Geisha juga membedah beberapa lirik lagu yang mencerminkan sosok Ariel Noah. 

Lirik seperti "Aku tau engkau sangat dipuja mereka bagai bintang yang bersinar" dan "Teruslah melangkah melupakan dirinya tinggalkan dia untukku sekarang" menyinggung mengenai posisi Ariel Noah yang saat itu merupakan bintang terkenal dan terlibat dalam kasus dengan Sarah Amalia.

Meskipun menggambarkan kisah cinta yang kontroversial, Roby Geisha menyatakan rasa bangganya karena berhasil menciptakan lagu yang mampu memotret kisah cinta Ariel Noah dan Luna Maya. 

"Kisah ini saya bangga pernah melihat kisah cinta yang tidak mungkin bisa terlihat oleh mata namun waktu dan logika tidak memihak pada mereka berdua," tutur Roby Geisha.**

Lebih baru Lebih lama