Tak Umbar Aurat, Outfit Fuji saat Berenang di Singapura Tuai Pujian

 


Kendati tidak ikut rombongan brand ambassador MS Glow, Fuji diketahui berangkat belakangan ke Singapura pada Jumat (1/12/2023).

Dari unggahan yang beredar, Fuji ikut agenda makan malam dengan sejumlah artis Tanah Air di Singapura seperti Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani.

Di samping makan malam, anak bungsu Haji Faisal tersebut juga mengikuti agenda berenang di bagian rooftop hotel. 

Dalam story akun Instagram Raffi Ahmad, mantan pacar Thariq Halilintar itu tampak mengenakan baju renang yang tertutup dengan motif bunga-bunga.

"Ini semangat, kita besok lari ya. Ini udah pada pemanasan semua," tutur Raffi Ahmad. "Semangat, 10 kilo guys" kata Fuji.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tampil mengenakan baju renang dari rumah mode Vilebrequin.

Nama baju renang yang dikenakan Fuji adalah woman long sleeves one piece rashguard peaceful trees dan dibanderol seharga Rp4 miliar.

Momen liburan dengan sejumlah artis di Singapura ini diabadikan oleh Fuji lewat akun Instagram-nya.

"Aku sebagai tim hore aja, larinya enggak hehe," bunyi caption yang disertakan Fuji dalam akun Instagram @fuji_an, dilansir pada Sabtu (2/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak memuji kecantikan Fuji dalam balutan busana renang.

"Cakep banget bu Yanti, enggak kuat," tulis seorang netizen. "Fuji tambah cantik," ucap netizen lain. "Uti baju renangnya cantik," ujar netizen lain.

Momen Akrab Fuji dan Aaliyah Massaid di Singapura (instagram/@raffinagita1717)
Momen Akrab Fuji dan Aaliyah Massaid di Singapura (instagram/@raffinagita1717)

Sementara itu, sebagian netizen lainnya memuji pilihan baju renang adik Fadly Faisal tersebut yang dianggap tidak terlalu mengumbar aurat.

"Mantap, sopan banget baju renangnya," tulis seorang netizen. "Uti tampak sopan," kata netizen lain.

"Selain dingin, Fuji juga kayaknya jaga image-nya karena gak kebayang kalau dia sampai pakai bikini kayak yang lain. Pasti heboh," tutur netizen yang lainnya. 

Untuk informasi tambahan, Fuji tampak disambut hangat oleh sejumlah artis Tanah Air yang ikut acara lari marathon MS Glow di Singapura.

Salah satu artis yang menyambut hangat kedatangan Fuji di Singapura di antaranya adalah Raffi Ahmad.

Tidak hanya disambut, Raffi Ahmad juga mempertemukan Fuji dengan pacar baru Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid.

"Aku cinta semua. Love sekebon," tulis Raffi Ahmad.

Suara

Lebih baru Lebih lama