Gaya Seksi Livy Renata ke Bali Main Speedboat, Tato Ular di Pinggul Bikin Gagal Fokus

 LIVY Renata terlihat tengah menikmati liburan di Bali bersama teman-temannya. Momen liburan itu pun dia bagikan di laman Instagramnya.



Banyak keseruan yang Livy dan teman-temannya lakukan, mulai dari berjemur hingga bermain water sports. Penasaran seperti apa potret Livy Renata saat libur? Berikut rangkumannya dari Instagram @livyrenata.

Tampil seksi pakai baju renang

Livy Renata

Potret Livy Renata saat pose di atas boots sambil berjemur di bawah terik matahari. Di foto ini dia terlihat seksi memakai swim shirt warna pink dengan model cut out. Baju renang tersebut nampak manis dengan aksen ruffle. Di foto ini Livy pose menoleh ke samping sambil mencepol rambutnya.

Main water sports

Livy Renata

Kebersamaan Livy Renata bersama temannya saat bermain wahana water sports. Di foto ini dia pose di atas jetski sambil pose hot. Selain jetski, dia juga bermain water sports lainnya.


Pose kepanasan

Livy Renata

Pada foto selanjutnya Livy Renata nampak pose kepanasan di atas boots. Dia terlihat menaruh kedua tangannya di dahi untuk menghalau sinar matahari. Meski demikian, wajah bahagia Livy begitu terpancar melihat keindahan laut Pulau Dewata.

Menikmati sunset

Livy Renata

Kurang lengkap rasanya bila ke Bali tidak menikmati sunset yang indah. Di foto ini Livy berpose salam dua jari bersama temannya. Dia terlihat memamerkan keindahan sunset dengan langit berwarna oranye kemerahan.

Di foto ini Livy nampak seksi memakai tanktop dan rok mini. Saat pose di foto itu, tato bergambar ular di pinggangnya curi perhatian.

“Ularnya nongol,” kata @setya***

“Seksi sekali,” tambah @rizal***

Tampil seksi

Livy Renata

Livy Renata pose dengan latar pepohonan sambil menunjukkan gaya outfitnya. Perempuan 21 tahun ini nampak memakai tanktop dengan aksen renda di bagain dadanya. Dia memadukan tampilannya dengan rok mini jeans. Ia juga menambahkan kacamata hitam untuk menunjang penampilannya. Gayanya kece abis!

Okezone

Lebih baru Lebih lama