Gaya Seksi Jennifer Dunn Pamer Tato Pakai Dress Backless, Mesra Bareng Suami

 Meski sudah tak lagi eksis di dunia entertainment, nyatanya Jennifer Dunn masih kerap jadi sorotan. Istri pengacara Faisal Harris itu memang kerap membagikan kehidupannya melalui unggahan di akun media sosial pribadinya.



Baru-baru ini Jennifer kembali mencuri atensi kala terlihat bergaya seksi mengenakan dress backless hitam. Dress hitam panjang bodycon yang dikenakannya itu tampak terbuka di bagian punggungnya dan memiliki belahan samping sampai ke paha.

Di beberapa foto terlihat Jennifer yang dipotret dari belakang memamerkan tato sekaligus punggung mulusnya. Tato di punggung Jennifer itu bergambar seperti manusia yang memiliki sayap. Penampilannya itu semakin menawan dengan pulasan makeup bernuansa nude dan rambut yang dibiarkan terurai.

Dalam salah satu foto di unggahan berbeda juga terlihat Jennifer Dunn memamerkan pose mesranya bersama suami, Faisal Harris. Saling berpelukan, Jennifer yang dipotret dari belakang terlihat seksi dengan dress backless berbelahan tinggi itu.

Di slide kedua Jennifer juga kembali memamerkan pose mesranya dengan duduk di pangkuan suami. Berdasarkan keterangan foto, diketahui bahwa foto tersebut diambil ketika Jennifer dan Faisal sedang berada di Canggu, Bali.

Unggahan Jennifer pun membuat tak sedikit netizen ikut berkomentar. Sebagian besar terlihat memuji penampilan keduanya yang dinilai semakin awet muda.




"Kok bisa ya.. dl pk @harisfaisal_11 tua hitam. Justru skrng terlihat muda bersih dn fres ya.. apa kebawa auranya krn istrinya msh muda dn cantik," komentar salah seorang netizen.

"Pak haris bener2 kliatan bgt aura lebih muda nya cocok berarti sm ka jeje 🔥🔥🔥🔥 longlast ya both u," tambah netizen lain.

"Cantikkkk beuddddd," komentar lainnya.

Wolipop

Lebih baru Lebih lama