Fuji An Tampil Seksi Saat Party Di Bali Bareng Pratama Arhan Dan Azizah Salsha

 Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji tengah berada di Bali untuk konser Djakarta Warehouse Project (DWP) 2023 yang digelar 8-10 Desember. Menariknya, Fuji asyik party di konser tersebut bersama pasangan hits, Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Fuji mengenakan outfit seksi berwarna putih di konser tersebut. Kakak Fuji, yakni Fadly Faisal juga didapati ikut party bersama sang adik. Meski mengenakan outfit seksi, Fuji sempat menutupi pakaiannya dengan hoodie hitam sebelum acara dimulai.


Foto keseruan Fuji, Arhan dan Azizah di DWP 2023 juga dibagikan oleh selebgram cantik Lula Lahfah di media sosialnya hari ini, Sabtu (9/12). Di foto tersebut, Fuji berpose kocak di samping Azizah. Sedang, Arhan berada di sisi paling kiri.


Diketahui, Fuji memang dekat dengan pasangan Azizah dan Arhan. Bahkan putri bungsu Haji Faisal itu ikut hadir dalam pernikahan Arhan dan Azizah yang digelar di Jepang.

Sayangnya, tak muncul sosok Asnawi Mangkualam Bahar dalam foto tersebut. Pasalnya, Fuji belakangan ini santer diberitakan sedang dekat dengan Asnawi. Namun, baik Fuji maupun Asnawi tak pernah gamblang mengungkap status hubungan mereka.

Tak cuman party bareng Lula, Azizah dan Arhan, aktris cantik Erika Carlina juga ada dalam kesempatan itu. Diperkirakan, Fuji istirahat di satu hotel yang sama dengan Azizah dan Lula. Pasalnya, Lula pagi ini, Sabtu (9/12), sempat berbagi Story bersama Fuji dan Azizah.

Sebelum berangkat ke Bali, Fuji diketahui sempat menghadiri acara “Indonesian Music Awards” (IMA) 2023 yang digelar di Jakarta pada 7 Desember 2023. Mantan pacar Thariq Halilintar ini tampil menawan dengan gaya busana ala putri bunga.

Kemungkinan keberangkatan Fuji ke Bali untuk healing di tengah jadwal pekerjaan yang padat di Jakarta. Pasalnya, Fuji kini dikenal sebagai artis populer yang memiliki jam terbang panjang.
Lebih baru Lebih lama