5 Potret Anggita Sari yang Baru Nikah Lagi, Dapat 312 Riyal dan 23 Gram Logam Mulia





 MODEL cantik Anggita Sari diketahui baru saja melepas status jandanya, usai dinikahi oleh Rindra Pramadyo. Pernikahan keduanya diketahui berlangsung pada Minggu, (03/12/2023), dengan mengusung adat Sunda.

Pernikahan Anggita yang kedua ini, menarik perhatian publik setelah diketahui mahar nikahnya berupa uang 312 Riyal dan 23 gram logam mulia. Penasaran bagaimana potret Anggita Sari? Berikut ulasan singkatnya, dihimpun dari akun Instagram pribadi Anggita, @anggitasari612, Selasa (5/12/2023)

1. Photoshoot seksi: Aktiof di dunia modeling, Anggita tampil sebagai model seksi. Contonya di foto ini, ibu satu orang anak ini tampil hot mengenakan dress ketyat berwarna abu-abu silve bling-bling yang memperlihatkan lekuk tubuh sintalnya dan tungkai kaki mulusnya. 



2. Pamer mobil mewah: Anggita juga kerap membagikan gaya hidup mewah melalui Instagram pribadinya. Pada foto kali ini ia tampak berpose dengan mobil mewah nan mulus berwarna putih, tampil keren bak sosialita dengan pakaian olahraga lengkap, kacamata dan topi.

 


3. Liburan ke Eropa: Tak hanya mobil mewah, gaya hidup kelas atas ala Anggita juga bisa dilihat dari destinasi liburannya. Pada foto ini ia tampak berpose bersama sang Ibu saat liburan ke negara di benua Eropa, kali ini Anggita tampil modis dengan atasan abu-abu, celana denim, dan tas branded. Tampilannya dipercantik dengan sepatu boot hitam dan aksesoris kacamata.

4. Pre-wed romantis: Momen dirinya dengan sang suami saat foto prewed romantic berlatarkan pantai. Anggita tampil anggun dengan mengenakan dress flowly warna peach nude.

5. Liburan sama anak: Nah kalau yang ini, Anggita asik menghabiskan waktunya berduaan dengan sang anak. Sederhana saja, Anggita tampil seksi mengenakan bikini bliss swimsuit hijau tampak bahagia bermain bersama sang anak, Alex di pantai.

 


Lebih baru Lebih lama