Wulan Guritno Semakin di Depan, Potret Seksi Bangun Tidur Meresahkan Netizen Budiman



Sosok Wulan Guritno memang tak pernah gagal untuk menyita perhatian netizen di setiap postingan di Instagram pribadinya @wulanguritno.

Dalam postingan terbarunya, kekasih Sabda Ahessa tampak menampilkan potret terbarunya saat bangun tidur. Video tersebut menampilkan Wulan saat bangun tidur di atas kasur dengan pakaian putih yang pasti dengan keseksiannya yang khas.

Wulan Guritno yang mencoba untuk perenggangan terlebih dahulu, lalu melanjutkan aktivitasnya yaitu berolahraga.

Wulan Guritno. (Instagram/wulangurtino)
Wulan Guritno. (Instagram/wulangurtino)

"Sejak usia muda, aku selalu sempatkan waktu untuk olahraga sebelum beraktivitas. Selain buat badan lebih bugar, olahraga juga bikin mood aku di pagi hari jadi lebih baik," tulis Wulan Guritno.

"Kalau aku biasanya cukup sempatkan lari di treadmill minimal 30 menit," lanjutnya.

Meskipun video yang diposting Wulan Guritno tersebut dimaksudkan untuk iklan, tetapi netizen malah gagal fokus ke kecantikan Wulan Guritno.

"Salfok pas bangun tidur cantik sekali bukan main ka Wulan ini," tulis netizen.

"Meresahkan banget," kata netizen. 

"Semakin meresahkan," tambah netizen lainnya.

Netizen tak hanya menyoroti kecantikan Wulan Guritno. Jalinan asmaranya dengan Sabda Ahessa juga menarik perhatian. Pasalnya, jarak umur kedua terpaut jauh yaitu 15 tahun.

Wulan Guritno akhir-akhir ini disibukkan dengan promosi series yang baru saja dibintanginya yaitu 'Open BO'. Series tersebut juga dibintangi oleh Winky Wiryawan yang tayang di platform Vidio.


yoursay.suara.com

Lebih baru Lebih lama