Potret Cantik Laura Moane ke Singapura, Pacar Al Ghazali Disebut Bidadari



 POTRET cantik Laura Moane ke Singapura menuai perhatian publik. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu begitu memesona dengan berbagai gaya.

Momen tersebut dia unggah ke akun Instagramnya @its_moane2. Nampak senyum semringan pun terpancar dari perempuan keturungan Inggris-Jawa itu.

Berikut potret cantik Laura Moane ke Singapura.

1. Paras cantik

Laura Moane

Lahir dari orangtua berdara Jawa - Inggris, membuat paras cantik Laura Moane selalu dikagumi warganet. Tak sedikit dari mereka yang selalu terpesona.

Apalagi penampilannya itu selalu ditunjang dengan gayanya yang modis. Laura bahkan selalu disebut sangat cocok dengan Al Ghazali.


2. Pose manja

Laura Moane

Nampak seperti model profesional, Laura Moane selalu bisa bergaya yang membuatnya kian menarik perhatian. Dia pun tak pernah kehilangan momen, termasuk saat liburan ke Singapura.

3. Jewel Changi Airport Singapore

Laura Moane

Potret cantik Laura Moane liburan ke Singapura selajutnya saat berada di Jewel Changi Airport Singapore. Dia nampak menikmati suasanya di sana.

Memakai outfit serba hitam, membuatnya terlihat maksimal dalam berpenampilan. Pose memakai kaca mata dengan memegang rambut, kian membuat warganet terpana.

4. Marina Bay Sands

Laura Moane

Berada di Jewel Changi Airport Singapore, potret cantik Laura Moane kian mencuri perhatian. Apalagi dengan penampilannya memakai tube dress floral yang membuatnya kian dewasa.

Fotonya ini pun membuat warganet banyak memberikan pujian padanya.

"Cantik banget pacarnya al," tulis @hasli***.

"Ini manusia apa bidadari cantik banget massa allah😍," tulis ipah***.

"Cantik banget kakak masya allah," tulis @maria***.

 

"Gue yg cewek aja demen bgt liatnyaaaa astaga lau knp cakep amat si😍," tulis citra***.

Okezzone

Lebih baru Lebih lama