Pake Kutang Aja Cakep! Potret Cantik Brisia Jodie Pamer Pose Melet

 

Pake Kutang Aja Cakep! Potret Cantik Brisia Jodie Pamer Pose Melet

PENYANYI cantik Brisia Jodie merupakan salah satu musisi pendatang baru yang terbilang sukses di industri musik Tanah Air.

Bukan hanya karena suara merdunya, namun juga karena parasnya yang cantik. Tak heran, kini Brisia Jodie memiliki banyak penggemar. Nah, baru-baru ini, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini sukses mencuri perhatian lewat beberapa potret yang dia unggah di akun Instagramnya.


Pasalnya, dalam potret tersebut, penyanyi yang akrab disapa Jodie ini tampak berpose dan ekspresi yang tidak biasa dan agak menggoda. Dalam potret pertama yang dia unggah, Jodie tampak melempar ekspresi centil dengan menjulurkan lidahnya sambil menatap genit ke arah kamera.

Brisia Jodie

Lalu, pada potret kedua, Jodie tampak melakukan pose candid sambil memamerkan body goalsnya. Dalam kedua potret yang diambil di depan jendela kamar tersebut, Jodie sendiri tampak hanya mengenakan atasan simpel berupa singlet ketat berwarna putih dan bawahan celana jeans.


Meski begitu, outfit yang dia kenakan dalam potret tersebut sukses mengekspos body goalsnya. Bahkan banyak netizen yang salah fokus dengan bentuk badan Jodie yang disebut makin berisi.

Tak sedikit juga dari netizen yang makin terpesona dengan kecantikan dan wajah imut Jodie yang tetap memikat meskipun hanya mengenakan atasan singlet putih.

“Makin mempesona aja,” tulis @si*****

“Cantik bangettt,” tulis @na******

“Imut gini ya,” tulis @ac******

“Semakin cantik aja ya, subhanallah,” tulis @al******

“So sexy!” tulis @sa******

“Ga semua orang kuat jodd,” tulis @dm****

“Makin gemoy,” tulis @ca*****

“Pake kaos kutang aja cakep,” tulis @am***** 

Okezone

Lebih baru Lebih lama