Cantik Ayu Ting Ting Paki Mini Dress Hitam, Langsung Disebut Mirip Jennie BLACKPINK

 


AYU Ting Ting merupakan salah satu artis Tanah Air yang memiliki kegemaran terhadap dunia hiburan Korea. Tak hanya sekedar suka, Ayu Ting Ting kini juga kerap tampil dengan berbagai outfit ala artis Korea.

Seperti pada postingan terbarunya, Ayu nampak stylish memamai outfit all black yang terdiri dari mini dress dipadukan dengan stocking dan high boots. Penampilan Ayu Ting Ting di foto tersebut begitu memukau. Penasaran seperti apa? Berikut rangkumannya dari Instagram @ayutingting92,.


Tampil stylish

Ayu Ting Ting

Potret Ayu Ting Ting memakai mini dress dengan aksen full payet. Dia memadukan penampilannya dengan stocking transparan dan high boots. Ibu satu anak ini pose dua gaya dengan wajah fierce dan sambil tersenyum, cantik banget yah?

Rambut digerai

Ayu Ting Ting

Di foto ini, dia memilih menggerai rambut panjangnya yang dicurly dan diberi aksen poni depan. Wajahnya terlihat cantik dengan makeup tebal dan lisptik merah merona. Dia pose sambil bertolak pinggang dan memberi ekspresi datar ke arah kamera.

“Cantik banget,” kata @kartika***

“Pusing cantik banget,” sambung @aming***


Pamer tato di dada

Ayu Ting Ting

Salah satu yang menarik di foto ini adalah terlihat tato di dada kanannya. Tato tersebut memiliki gambar bunga berwarna hitam. Dia berpose dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

Punya body ideal

Ayu Ting Ting

Pada foto selanjutnya Ayu berpose menyamping sambil menoleh ke samping dengan tatapan wajah jutek. Berpose menyamping seperti ini seakan menunjukan body ideal Ayu yang bikin netizen iri.


Disebut mirip idol


Ayu Ting Ting

Pada foto terakhirnya Ayu pose dengan wajah fierce sambil melipat satu kakinya dan kedua tangannya memegang paha. Mengenakan dress hitam, kulit putih dan mulus Ayu begitu terpancar. Penampilan Ayu disebut mirip idol Kpop.

"Jisoo?," tanya @riana***

"Mirip Jennie BLACKPINK," tambah @couti***

OKEZONE

Lebih baru Lebih lama