Video Lama Ariel Tatum Tersebar di Sosial Media, Ada yang Bergoyang




Ariel Tatum seringkali menjadi perbincangan warga Indonesia karena selain paras cantiknya, ariel tatum juga kerap aktif di sosial media dengan mengunggah aktifitasnya.

Selain karena paras cantiknya, Ariel Tatum juga terkenal dengan keahliannya di dunia peran. Dirinya juga sempat menjadi perbincangan warganet karena perannya di film berjudul Selesai.

Ariel Tatum juga pernah menjadi perbincangan warganet karena kedapatan sedang merokok dalam sebuah video, bukan mendapat komentar negatif, Ariel Tatum malah menuai pujian dari hal itu.

Beberapa waktu lalu sempat tersebar video lama Ariel Tatum yang mencuri perhatian. Nampak dalam video itu ariel tatum sedang menikmati lagu sambil bernyanyi dan berjoget.


Video lawas ini pun ramai dikomentari, sebab warganet gagal fokus karena paras cantik Ariel Tatum. Banyak yang mengatakan bahwa wajah Ariel Tatum mirip dengan artis internasional Kylie Jenner.

Gagal fokus itu berlanjut kepada bentuk tubuh Ariel Tatum yang membuat banyak warganet iri, karena kemolekanya.


Beberapa warganet mengomentari bahwa aura seksi Ariel Tatum tidak terpatok kepada pakaian yang ia kenakan.

“Meski menggunakan pakaian tertutup pun Ariel Tatum tetap memancarkan aura seksinya,” kata Netizen.

Selain aktif di sosial media dan di dunia peran, Ariel Tatum juga sering menyambangi acara-acara talkshow yang ada di layar kaca. (*)


Sumber: Youtube/Afta Acat/Suara

Lebih baru Lebih lama