Nathalie Holscher Tampil Pakai Tanktop Pamerkan Pundak dan Perut: Kok Makin Terbuka Bunda




Nathalie Holscher terus jadi sorotan publik terutama karena cara berpakaiannya setelah melepas hijab. Kini ia dianggap menjilat ludah sendiri setelah sempat mengaku tak akan berpakaian seksi. Pasalnya ia kedapatan mengenakan busana yang terbuka dalam salah satu unggahan Instagramnya.

Tidak ada kata-kata yang menyertai unggahan tersebut, ia hanya menambahkan emotikon berkilau sebagai caption.

Dalam unggahannya, sekilas tak ada yang salah dengan penampilan Nathalie Holscher. Ia menggerai rambut panjangnya dan mengenakan celana jeans panjang. Wajahnya tak menatap ke kamera. Meeski demikian, senyuman tetap terpatri di bibirnya.


Namun bila ditilik lagi, atasan yang dikenakan oleh Nathalie Holscher rupanya cukup terbuka. Bukan lagi kaos biasa ataupun atasan berlengan panjang, ibunda Adzam ini mengenakan tube top yang memperlihatkan lengan serta beberapa bagian kulit perut nan pinggangnya.


Atasan ini juga cukup ketat memperlihatkan lekuk tubuh Nathalie Holscher. Alhasil unggahan ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

Tak sedikit yang mencibir gaya busana Nathalie Holscher lantaran dianggap terlalu terbuka.



"Kembali ke pengaturan awal, astaga padahal dia berhijab," tulis seorang warganet. "Kok makin terbuka bun," timpal warganet lain. "Jikalau tidak berhijab setidaknya berpakaianlah yang sopan," tambah warganet yang berbeda.


Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher sempat menuai beragam kontroversi usai bercerai dari Sule. Mulai dari keputusan lepas hiijab, ungkit mengenai nafkah bulanan, hingga terkini terkait kisah asmaranya dengan beberapa lelaki.

Ya, Nathalie Holscher tampaknya kini tak lagi bersama dengan Tiktokters Yogi Ilham. Padahal beberapa waktu lalu dirinya kerap kali memamerkan kedekatan dengan lelaki kembar tersebut.


Yogi Ilham merupakan lelaki kedua yang kedekatannya diumbar oleh Nathalie Holscher ke publik. Lelaki pertama yang dikenalkan publik ialah Faris Utama. Ia disebut-sebut sebagai mantan kekasih Nathalie Holscher saat masih duduk di bangku SMA. Glow
Lebih baru Lebih lama