Digodain Dikta saat Pesta Ultah, Ekspresi Azizah Salsha Tertekan: Dia Panik Takut Dibully


 

Perayaan ulang tahun Azizah Salsha yang ke-20 ternyata berlangsung dengan meriah dan mewah. Sejumlah seleb tanah air diundang untuk meramaikan momen spesial pertambahan usia istri Pratama Arhan ini.

Selama acara berlangsung terdapat beberapa momen yang menjadi sorotan publik. Salah satunya ketika Azizah Salsha diminta berdiri di atas panggung menemani Dikta menyanyi.

Perempuan yang barusaja genap berusia 20 tahun itu tampak canggung saat berada di atas panggung. Ia tampil mengenakan kostum Jessie dari film Toy Story.

Selama Dikta bernyanyi, Azizah Salsha menatap malu-malu ke arah mantan personel Yovie and Nuno tersebut. Gesturnya pun terlihat canggung dengan kedua tangan saling dikaitkan di depan tubuh.

Kecanggungan Azizah Salsha semakin bertambah tatkala Dikta mendadak menghentikan nyanyiannya dan mulai menyinggung mengenai Pratama Arhan.

Mendadak Dikta menanyakan keberadaan pesepak bola tersebut pasalnya ia tak terlihat di acara ulang tahun istri sendiri.

"Wah suaminya mana nih suaminya," celetuk Dikta dibalas sorak sorai penonton.

Sementara itu, Azizah Salsha hanya bisa tersenyum kaku dengan gestur tubuh yang tegang. Alhasil wajah dan gestur tubuh Azizah Salsha ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet. Terlebih usai diunggah ulang oleh akun Tiktok pinkberrieez.

Beberapa warganet menduga bila sikap canggung Azizah Salsha tersebut lantaran ia merasa tak enak dengan sang suami yang sedang berada di Jepang.

"Zizah komuk cemas-cemas takut," celetuk seorang warganet. "Dia panik, takut di bully, juga ga enak sama suaminya juga. Dua-duanya panik," timpal warganet lain. "Bener bener zize panik takut banget lakiknya ngereog teriak 'woii'" sahut warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, meski Pratama Arhan tak hadir di acara ulang tahun sang istri, namun ia telah menyiapkan video dirinya untuk diputar di acara tersebut. Tak malu-malu lagi, ia terang-terangan memanggil Azizah Salsha sebagai 'istriku' dan mengumbar kata cinta di akhir video. Glow
Lebih baru Lebih lama