7 Potret Jasmine Abeng Anak Ririn Ekawati yang Lagi-Lagi Curi Perhatian, Cantik Kalem Berkelas

Potret Jasmine Abeng Anak Ririn Ekawati (credit: instagram.com/riniyulianti, instagram.com/jasmineabeng)


Jasmine Abeng putri Ririn Ekawati, menjadi salah satu anak seleb Tanah Air yang sedang menarik perhatian publik. Ya, dirinya yang tumbuh dewasa dan semakin cantik, membuat Jasmine sering mendapatkan sorotan.

Diketahui, putri Ririn Ekawati ini sedang menempuh pendidikan di luar negeri loh KLovers. Beberapa potret terbaru Jasmine dengan sang mama, Ririn Ekawati pun menarik perhatian publik.

Bagi yang penasaran, berikut ini potret terbaru Jasmine Abeng, putri Ririn Ekawati yang saat ini sudah tumbuh jadi gadis cantik memukau. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

1. Potret Terbaru Jasmine


Ini adalah potret terbaru Jasmine Abeng bersama dengan sepupunya, Xavier Young Min Ha, putra dari Rini Yulianti. Dalam potret tersebut terlihat bagaimana Jasmine dan adik sepupunya begitu dekat saat bertemu di Chicago Amerika.

2. Bak Bestie


Selain itu, dalam pertemuan ini juga, Jasmine berfoto bersama dengan sang mama, Ririn Ekawati dan tantenya, Rini Yulianti. Dalam potret tersebut terlihat bagaimana Jasmine bersama mama dan tantenya bak bestie, sama-sama cantik memukau.

3. Sedang Kuliah di Luar Negeri


Sudah masuk usia 20 tahun, saat ini Jasmine Abeng sedang menempuh pendidikan kuliah di luar negeri loh KLovers. Ya, diketahui Jasmine memutuskan untuk kuliah di universitas San Francisco, Amerika Serikat. Saat itu Ririn melepas kepergian sang putri pada Agustus 2022 lalu.

4. Punya Wajah Cantik Memukau


Sudah tumbuh jadi wanita dewasa, tampilan Jasmine Abeng semakin hari semakin memukau. Dirinya punya wajah cantik bak sang mama. Hingga, nggak heran bila Jasmine sering banget mendapatkan banyak perhatian publik, terutama penggemar Ririn Ekawati.

5. Punya Body Goals


Nggak hanya memiliki wajah cantik memukau saja, Jasmine Abeng juga memiliki tubuh yang body goals. Tidak sedikit publik yang iri dan memuji Jasmine karena bisa menjaga dan merawat tubuh dengan sangat baik.

6. Gaya Fashion yang Kece


Jasmine Abeng juga memiliki gaya fashion yang kece banget loh KLovers. Kadang Jasmine mengenakan hoodie yang simpel, hingga long dress yang membuatnya semakin terlihat anggun memukau.

7. Menarik Perhatian Publik


Melihat berbagai potret memukau Jasmine, nggak heran bila putri Ririn Ekawati ini sukses menarik perhatian publik. Tidak sedikit juga yang memberikan banyak pujian untuk Jasmine saat muncul bersama sang ibu di media sosial.

Itulah beberapa potret Jasmine Abeng, putri Ririn Ekawati yang tumbuh jadi gadis cantik memukau. Hingga dirinya bersama sang mama sering disebut bak bestie. Kapanlagi
Lebih baru Lebih lama