3 Potret Livy Renata Tebar Pesona di Ranjang, Bikin YouTuber Jepang Tomo Yama Kepincut!



LIVY Renata sedang diisukan dekat dengan beberapa pria, sebut saja Youtuber Jepang Tomo Yama hingga Boy William. Tapi, netizen sepertinya lebih setuju kalau Livy dengan Tomo.

Itu terlihat dari beberapa komentar netizen di unggahan terbaru Livy. Banyak netizen berharap kalau Livy dan Tomo berpasangan, karena dianggap cantik dan ganteng. Pasangan yang serasi gitu.

Tomo Yama sendiri sepertinya menunjukkan ketertarikan pada Livy Renata. Di foto terbaru, dia memberikan komentar begini, "Tim foto kedua" yang mengisyaratkan kalau Youtuber Jepang itu kepincut senyum manis Livy.

Seperti apa sih foto Livy yang bikin hati Tomo terpanah? Berikut ulasan MNC Portal, Kamis (18/5/2023) selengkapnya:

1. Ekspresi gemas ala Livy

Livy Renata

Di atas kasur, Livy berpose centil nan menggemaskan. Dia mengenakan piyama biru berpotongan dada rendah. Menariknya, sekali pun bersiap bobo tapi makeup Livy masih tampak on point, ya.


2. Cantik dan centil jadi satu

Livy Renata

Nah ini dia foto yang dipuji Tomo Yama. Di sini Livy terlihat cantik sekali dengan pose menggemaskan. Aura dia begitu memesona meski berpose di atas kasur.


Styling rambutnya pun cukup menarik disimak. Livy yang kini berponi membiarkan rambut naturalnya terekspos. Supaya tidak berantakan, dia mengikat rambut dengan gaya bun-hair. Cantik banget!


3. Sebelum bobo malah ngopi

Livy Renata

Foto ketiga ini sebaiknya jangan ditiru, ya. Sebab, Livy yang terlihat sudah bersiap untuk tidur malah menyeruput kopi. Bukannya ngantuk, matanya pasti jadi lebih 'melek'.

Di sisi lain, posenya masih sangat cantik. Benar-benar deh, Livy memikat sekali dengan ekspresi cantiknya. Kalau benar ini bersiap untuk tidur, wah cantiknya berarti stay all day long, ya.

So, gimana nih komentar netizen melihat ini?

"Kawaii," puji @yen.***.

"Munduran dikit, cantiknya kelewatan," tulis @bibble***.

"Aduh livy siapa nih yang motoin?" komen @z4inu***.

"Cantik banget," ungkap @goodboys****.

"Anak Bu Susan semakin cantik," kata @wargiyan***.


Okezone.com

Lebih baru Lebih lama