Pratama Arhan Buang Berlian Demi Kerikil? Potret Anyar Sang Mantan Bikin Azizah Kalah Telak

 


Pratama Arhan Buang Berlian Nama Azizah Salsha masih terus menjadi bahan perbincangan sejumlah netizen di media sosial. Setelah isu perselingkuhannya jadi gunjingan warganet, kini giliran perbandingan kecantikan antara Zize, sapaan akrab Azizah Salsha, dengan Marshella Aprilia yang dibanding-bandingkan dan diperbincangkan publik.

Berstatus sama-sama perempuan yang pernah dekat dengan Pratama Arhan, potret terbaru Marshella Aprilia menjadi penyebab pembahasan ini kembali menyeruak.

Menilik potret yang diunggah pada tanggal 12 Oktober 2024, Marshella Aprilia mengenakan busana yang didominasi warna gelap. Perempuan yang akrab disapa Shella itu memakai atasan serba hitam, dan bawahan yang kurang lebih bernuansa gelap.

Bahkan, mentan kekasih Pratama Arhan itu juga memakai kacamata berwarna hitam. Shella pun menuliskan caption untuk mengobati kerinduan para pengikutnya di Instagram.

 

"Been a while since I posted. Incase you miss me. Catch up yuk sama aku di exclusive buat keseharian aku. See you there!" tulis Marshella Aprilia, Sabtu (12/10/2024).

Meski mengenakan busana serba hitam, aura kecantikan Marshella Aprilia terpancar begitu nyata. Sampai-sampai, banyak netizen yang melontarkan puja-puji untuk kecantikan Shella.

Bukan sekadar pujian, ada pula di antara netizen yang membandingkan Marshella dengan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan.

Menurut warganet, Marshella kini semakin cantik hingga membuat Nurul Azizah Rosiade, nama asli Azizah Salsha, kalah kelas.

"Bisa-bisanya yang kayak gini dulu dibandingin sama princes Nurul. Bedaa kelasss banget anjoy," komentar warganet.

 

"Wkwkw si Arhan buang berlian demi batu kerikil yang doyan selengki," imbuh netizen yang lain.

"Aura superstarnya menyala nyala wehh," timpal warganet lainnya.

"Nurul kalah jauh, ini mah badas pisan," ujar netizen yang lain.

Azizah Salsha (instagram)
Azizah Salsha (instagram)

Sebagai informasi, dalam beberapa pekan terakhir, para pengguna media sosial dihebohkan oleh isu Azizah Salsha yang diduga berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, yakni Salim Nauderer. Meski sudah dibantah oleh Salim Nauderer secara blak-blakan, nama istri pesepakbola Pratama Arhan itu kepalang trending hingga menuai kecaman dari para warganet.

Banyak warganet yang meluapkan rasa kecewa dan merasa kasihan dengan Pratama Arhan. Adapun isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim pertama kali diduga diungkap oleh Rachel Vennya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama