Potret Kedekatan Anak Irish Bella dan Kakak Sambung, Pekerjaan Anak Haldy Sabri Ternyata Tak Main-main?


  Irish Bella telah resmi menikah dengan pengusaha kaya asal Aceh, Haldy Sabri, pada Sabtu (19/10/2024). Konon Irish mendapatkan mahar fantastis berupa masjid dari suaminya tersebut.

Kabar pernikahan yang memang datang dengan cukup mendadak ini membuat Irish dan suaminya tak henti mencuri perhatian, apalagi karena Haldy ternyata sudah berstatus duda serta dikabarkan memiliki dua orang anak perempuan.

Seperti dilihat di akun Instagram @/lambe__danu, tampak foto Haldy yang merangkul akrab dua wanita muda yang disebut-sebut sebagai anaknya. “Duda anak 2,” tulis akun tersebut sebagai caption.


Tak heran bila sosok anak-anak Haldy Sabri kini membuat publik ikut penasaran, apalagi karena keduanya juga tampak cukup akrab dengan anak sulung Irish dan Ammar Zoni, Air Rumi Akbar 1453.

 


Air Rumi dan kaka sambungnya,” tulis akun TikTok @/canddyyd, seperti dikutip pada Senin (21/10/2024).

Video lalu memperlihatkan sejumlah momen saat Air Rumi mengikuti jalannya akad nikah Irish dan Hardy di rumah sang artis di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dalam beberapa momen, Air Rumi terlihat seperti kebingungan dengan banyaknya orang di rumahnya. Warganet pun menduga bocah kelahiran 17 September 2020 ini tidak benar-benar mengerti bahwa ibunya telah melepas masa janda dengan Hardy.

Namun ada satu momen yang diduga memperlihatkan kedekatan Air Rumi dengan kakak sambungnya. Tampak balita berumur 4 tahun itu duduk tenang di samping wanita berhijab yang diduga merupakan anak Hardy, pasalnya wanita itu juga mengenakan busana biru muda yang senada dengan Air Rumi seolah menandakan mereka sudah menjadi satu keluarga.

Pekerjaan Anak Sambung Irish Bella

 

Kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy, mengaku sudah mengetahui siapa sosok Hardy Sabri yang menikahi mantan istri kliennya tersebut. Dikutip dari tayangan kanal YouTube HepiNews, pengacara Ammar menegaskan keluarga Irish Bella sudah memeriksa latar belakang Hardy dan memberikan persetujuan untuk pernikahan tersebut.

“Karena mereka semua sudah kasih penilaian bagus semua, makanya Ibel nerima lamaran dari pria tersebut,” ujar Emil, lalu membenarkan bahwa Hardy merupakan seorang duda dengan dua orang anak.

“Suami (Irish Bella) yang sekarang ini insya Allah juga tepat lah, saya rasa seperti itu. Anaknya (Haldy Sabri) alhamdulillah dua orang, udah kuliah. Kalau nggak salah, salah satu atau dua-duanya itu calon dokter. Jadi mungkin itu yang dilihat, nih orang bisa didik anak,” tutur Emil. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama