Nasib Yang Tertukar, Mayang Kini Dielu-elukan Ketimbang Fuji Buntut Beda Pendapat soal Joddy

 Layaknya roda yang berputar, Mayang Lucyana Fitri tidak lagi diterpa hujatan dan cercaan. Adik kandung Vanessa Angel itu perlahan menuai pujian warganet.



Komentar positif yang diterima Mayang diakibatkan karena sikapnya yang terbuka dan ikhlas menerima kebebasan eks supir Vanessa Angel, Tubagus Joddy. 

"Saya sangat berharap kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi Joddy dan saya berharap sekolah kehidupan di Jombang dapat menjadi pelajaran bagi Joddy agar tidak mengulangi kesalahan yang sama," kata Mayang.

Di samping itu, Mayang juga mulai produktif alih-alih menyinyiri keluarga Fuji seperti dulu. Dia menyibukan diri dengan kegiatan positif seperti fokus berkuliah, berkarier, hingga magang di kantor DPR.

Berbanding terbalik dari Mayang, Fuji malah ramai diterpa komentar tidak sedap. Hal tersebut diakibatkan oleh sikapnya yang tertutup atas kebebasan Tubagus Joddy.

Selain mengutarakan ekspresi berat hati, mantan pacar Thariq Halilintar itu juga melontarkan satire atas kebebasan Tubagus Joddy.

"Bagus karena usianya baru 2,5 tahun. Tapi Gala kehilangan orang tuanya seumur hidup," tutur Fuji.

Aktivitas terkini Fuji juga dianggap kurang produktif. Dia dituding acap kali menjual kesedihan hingga berlebihan memamerkan harta.

Imbas perbedaan produktivitas dan sikap soal kebebasan Tubagus Joddy, Fuji dan Mayang seolah-olah memiliki nasib yang tertukar.

"Neti nano-nano," tulis akun @lambe__danu, dikutip pada Senin (30/9/2024). 

Fuji yang dulu dipuji, kini kerap dikritik. Sementara itu Mayang yang dulu acap kali dihujat, sekarang mulai ramai dipuji. 

"Kayaknya real roda berputar, deh. Gantian Mayang yang bersinar, sebelah redup," tulis seorang netizen.

"Mayang edang membuktikan ucapannya untuk menjadi rich aunty. Nyalakan sendiri Mayang," tutur netizen lain.

"Pokoknya Mayang harus ngalahin kekayaan Fuji, biar tahu rasa tuh perempuan si tukang jual kesedihan," kata netizen lain
Lebih baru Lebih lama