Istri Akui Anak-anaknya Tak Mirip Marshel Widianto, Selama Hamil Bayangin 2 Pria Ini

 


 Yansen Indiani atau lebih dikenal sebagai Cesen eks JKT48 berbicara tentang paras kedua anak laki-lakinya yang kerap disebut tak mirip dengan sang suami, Marshel Widianto.

Marshel Widianto secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan Cesen pada 18 Maret 2023. Dalam pengumuman tersebut, Marshel juga memperkenalkan putra pertama mereka, Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, yang lahir pada hari yang sama.

Ternyata mereka menikah diam-diam pada Februari 2022, jauh sebelum Marshel membuat pengumuman publik tentang pernikahan dan kelahiran anak pertama mereka.

Meski diwarnai kontroversi, kehadiran Archie membawa kebahagiaan tersendiri bagi pasangan ini. Mereka kembali dianugerahi seorang putra, Abellano Shaden Hartoyo Widianto, yang lahir secara prematur pada 24 Januari 2024.

 

Sementara Archie telah menginjak dua tahun, Abellano masih berusia beberapa bulan. Diungkap oleh Cesen, banyak orang yang bertanya-tanya kedua buah hatinya tidak mirip dengan Marshel.

"Kok anak kamu ganteng-ganteng nggak ada yang mirip papanya?" tulis Cesen pada unggahan Instagram story, Kamis (3/10/2024).

Perempuan berusia 25 tahun itu mengungkap alasan di balik paras tampan Archie dan Abellano. Selain menghindari marah pada Marshel, dia rajin memandangi potret sang idola.

"Iya benar, selama hamil menghindari marah ke bapaknya, terus ngelihatin Lecler ini sampai ketiduran," tutur Cesen.

Lecler yang dimaksud adalah pebalap Formula 1 (F1) asal Monaco, Charles Leclerc.

 "Nah begini pas Archie lahir. Ayo ibu-ibu, semangat ngelihatin idolanya kalau lagi hamil, biar anaknya mirip cakepnya," lanjut Cesen membagikan potret anak sulungnya saat baru lahir.Sewaktu hamil Abellano, idola Cesen rupanya berbeda. Saat itu dia amat memuja aktor Cina, Chen Zheyuan yang merupakan bintang serial hits "Hidden Love."

"Nah kalau hamil Abellano, beda lagi. Sukanya sama aktor Cina ini. Kacau benar-benar sampai mau ketemu banget," kata Cesen.

"Nah ini lahirnya. Kulitnya merah putih mulus. Persis seperti aktor Cina yang aku suka," pungkasnya dengan ekspresi tertawa.

Jika dilihat seksama, Archie dan Abellano memang tak mirip dengan Marshel Widianto. Bagaimana menurut kalian? https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama