Geram Lihat Hasil Visum Kedua LM, Nikita Mirzani Ultimatum Vadel

 LM anak Nikita Mirzani telah menjalani visum untuk kedua kali. Hasil visum kedua tersebut pun telah keluar dan telah diketahui isinya oleh Nikita.

Ditanya soal tanggapannya setelah melihat hasil visum kedua, Nikita memberi ultimatum kepada Vadel Badjideh.Ibu tiga orang anak ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan membiarkan Vadel bebas dari jerat hukum.

 


"Vadel kayaknya nggak bakalan gue lepasin deh, bakal gue penjarain sampe tua di situ. Selama-lamanya kalau bisa," kata Nikita kepada wartawan saat mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (3/10).

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita menyebutkan hukuman yang menjerat Vadel maksimal adalah 15 tahun penjara.

Untuk membuat Vadel dijerat dengan hukuman yang lebih lama, Fahmi mengaku pihaknya tengah mengumpulkan perbuatan melanggar hukum Vadel.

"Maksimal 15 tahun, itu 1 laporan polisi. Kita lagi cari dia punya beberapa perbuatan-perbuatan dia, lagi kita kumpulkan," kata Fahmi.Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh, kekasih putrinya, LM, ke Polres Jakarta Selatan. Nikita menjerat Vadel dengan UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, hingga aborsi. https://www.insertlive.com 

Lebih baru Lebih lama