Diminta Vanessa Angel Kuliah, Sikap Fuji dengan Mayang Bak Bumi dan Langit

 Fujianti Utami Putri dan Mayang Lucyana Fitri sama-sama mendapat pesan dari mendiang Vanessa Angel untuk menuntut ilmu hingga pendidikan tinggi.

Dalam acara talkshow 'Pagi Pagi Ambyar' pada Rabu (2/10/2024) kemarin, Mayang Lucyana Fitri mengungkap pesan dari kakak kandungnya untuk berkuliah hingga tuntas.

"Kak Eca selalu bilang 'sekolah yang benar, harus kuliah, harus S1, banggain daddy, karier dan pendidikan harus balance'," tutur Mayang Lucyana Fitri.

Oleh karena itu, anak Doddy Sudrajat tersebut berjanji untuk menunaikan pendidikan tingkat sarjana hingga tuntas.

 "Itu yang selalu aku ingat. Aku harus nepatin janji, aku harus S1," sambung Mayang, dikutip dari YouTube TRANS TV Official pada Kamis (3/10/2024).

Alih-alih sekadar omong kosong, Mayang tampaknya cukup menepati janjinya. Dia diketahui aktif berkuliah di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) hingga kini.

Di kampus tersebut, Mayang mengambil program studi Hubungan Internasional di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Pada Agustus 2024, dia memulai program magang di kantor DPR RI.

Selaras dengan Mayang, Fujianti Utami Putri alias Fuji juga mendapat wejangan dari Vanessa Angel untuk berkuliah. Pesan itu dia utarakan ketika menjadi bintang tamu 'Pagi Pagi Ambyar' pada Kamis (11/11/2021) lalu.

"Pesannya jangan malas malasan, kamu harus lulus kuliah, kamu harus jadi orang," kata Fuji.


Berbeda dari Mayang, Fuji tampaknya tidak menunaikan amanah dari kakak iparnya dengan baik. Sebelum Vanessa Angel wafat, dia tengah berkuliah di Universitas Udayana.

Pasca Vanessa Angel meninggal dunia, Fuji memilih untuk mengambil cuti kuliah. Belakangan, status kemahasiswaannya tercatat non-aktif.

Dalam podcast bersama TikToker Ci Vilmei, mantan pacar Thariq Halilintar itu terang-terangan mengungkap alasan dirinya berhenti berkuliah. 

Fuji dan Mayang saat berlibur ke Turki (Instagram/@fuji_an/@mayaang.lucyaana)
Fuji dan Mayang saat berlibur ke Turki (Instagram/@fuji_an/@mayaang.lucyaana)

"Aku soalnya nyerah di tengah jalan saat itu. Aku merasa bingung aja sama jati diri, jurusannya cocok enggak ya," ujar Fuji.

Di samping ingin mengurus Gala, anak bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu berhenti berkuliah karena ingin berkiprah di dunia hiburan.

"Kalau misal dunia entertainment itu kan enggak selamanya. Jadi lebih baik aku gali terus dunia entertainment sampai mentok," ucap Fuji. https://www.suara.com/entertainment/ 

Lebih baru Lebih lama