Vadel Badjideh Disemprot Mayang Gegara Bohong Kuliah di Kampus Elit: Berasa Ganteng Lu?


 TikToker Vadel Badjideh ditegur selebgram Mayang Lucyana Fitri lantaran kekasih Laura Meizani, alias Lolly, itu selalu mengaku-ngaku kuliah di kampus elit.

Hal itu diungkap Mayang saat melakukan siaran langsung TikTok beberapa hari lalu, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @senja_kala pada Selasa (24/9/2024). 

"Lagian Vadel, bisa-bisanya lu bilang kuliah di LSPR (London School of Public Relations), ganteng lo di LSPR?" semprot adik mendiang Vanessa Angel itu.

Rupanya, Vadel mengenyam pendidikan di kampus yang sama dengan Mayang yakni Univesitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta Selatan.

 

"Orang lu satu kampus sama gue, jangan ngaku-ngaku sama cewek lain lu kuliah di LSPR ya! Lu kuliah di Moestopo, hey, lelaki! Jangan (sok) ganteng lu. Berasa ganteng lu di LSPR lu," tegurnya lagi.

"Lu di Moestopo ya, jangan ngaku-ngaku sama cewek lain di LSPR," katanya lagi sambil menunjuk layar.

Dalam kesempatan tersebut, Mayang juga mengatakan bahwa dirinya pernah dikirimi pesan lewat Instagram oleh Vadel.

"Eh, tapi gue pernah tahu di-DM sama Vadel. Tapi DM-nya nggak gimana-gimana, kan kita karena satu kampus nih, ya kan. Dia nanya, 'May, masih di kampus?'. Ada nih DM-nya, tapi belum gue hapus sih," tuturnya sambil mengambil ponselnya yang lain.

Selain dengan Vadel, anak kedua Doddy Sudrajat itu juga pernah berkirim pesan dengan Lolly di Instagram.

 "Gua juga waktu itu sempat DM-an sama Lolly. Dia baik. Maksudnya nggak gimana-gimana ya, dia baik. Gue bilang, 'gue satu kampus sama Vadel'. Terus dia bilang, 'Oh ya', gitu," pungkasnya.

Pengakuan Vadel kepada perempuan-perempuan lain tentang kampusnya membuat warganet semakin menghujat pria 20 tahun itu.

"Serem segitunya Vadel ngaku kuliah di LSPR sama cewek-cewek padahal bohong," kata seorang warganet.

"Kocak banget emang Vadel, baru cek PDDIKTI, emang si kodel-kodel ini kuliah di Moestopo, kocak," ejek warganet lain.

"Katanya Vadel kuliah 2019 tapi ternyata baru masuk 2023. Jadi yang dia omongin di konferensi pers kemarin nggak bener?" curiga warganet lainnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama