Tak Terima Apartemennya Dimasuki Nikita Mirzani, Lolly Bersumpah Akan Balas Ibu Kandung: Gue Acak-Acak Hidup Lo!

 


 Laura Meizani alias Lolly murka ketika ibunya, Nikita Mirzani, mendadak gerebek apartemen hingga mengacak-acak isi lemari ketika dirinya sedang pergi.

Tidak terima diperlakukan demikian, Lolly pun berjanji akan membalas perbuatan tersebut dengan cara mengungkap keburukan yang tidak diketahui publik.

Janji tersebut disampaikan perempuan 17 tahun itu sesampainya di apartemen dan melihat kondisi tempat tinggalnya yang acak-acakan.

"Nggak perlu lu dateng ke apartemen gua, lu gerebek, lu berantakin semuanya, lu maksa ya. Hak gua. Gila. Ranah privasi gua diacak-acak sama lo, privasi gua diacak-acak sama lo!" geram Lolly.

  

"Sekarang giliran gua untuk acak-acak hidup lo juga! Nggak terima ya gua digiin ya, kelewatan lo," sambungnya dengan mata melotot ke arah kamera.

Lolly mengatakan bahwa selama ini ia sudah menahan emosinya. Tetapi sekarang, ia tidak peduli jika kebusukan ibu kandungnya terbongkar.


"Dari kemarin gua udah tahan-tahan emosi gua ya, tapi bener ya, lo pengin gua emosi!" imbuhnya, dikutip pada Kamis (19/9/2024) dari Instagram Story-nya.

Kekasih TikTokers Vadel Badjideh itu mengkalim akan membeberkan seluruh perlakuan buruk Nikita Mirzani terhadap dirinya ke publik.

"Gua udah nggak peduli, ya, sama omongan lo yang katanya, 'ee, gue itu', basi! Gua akan kasih tahu semuanya!" lanjutnya.

"Gua akan kasih tahu kebenarannya, kejelekannya, kebusukannya elo yang orang-orang nggak tahu. Lihat lo!" sumpahnya dengan nada marah.

Di lain sisi, Nikita Mirzani juga telah melaporkan Vadel Bajideh atas dugaan pelanggaran UU kesehatan, Perlindungan Anak di Bawah Umur dan KUHP.

Laporan tersebut didasarkan pada kabar bahwa Vadel meminta melakukan hubungan intim saat Lolly masih berusia 16 tahun. 

Selain itu, Vadel juga diduga telah meminta Lolly untuk menggugurkan kandungannya sebanyak 2 kali. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama