Rizky Billar Ngamuk saat Putranya Disebut Anak Tukang Pukul

 Rizky Billar kembali memperingatkan warganet agar tidak membanding-bandingkan anaknya dengan anak lain. Hal itu diduga berkaitan dengan nominasi "Infotainment Awards 2024".


Dalam video yang dibagikan akun @lambe__danu pada Minggu (8/9/2024), Rizky Billar berpesan bijak bahwa semua anak punya kelebihan dan kekurangan. Sehingga sebagai orang dewasa, Billar berharap warganet tidak membanding-bandingkan anak kecil.

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]


"Kalian kan udah dewasa nih. Jangan sampai anak kecil lebih pinter daripada kalian, teman-teman," ujar Rizky Billar.


"Semua anak itu sama, punya kelebihan, kekurangan. Jangan pernah membanding-bandingkan anak kecil," tambah suami Lesti Kejora tersebut.


Meski sudah berkata demikian, Rizky Billar masih menemui komentar yang membandingkan anak-anaknya. Komentar yang ditemukan Billar membandingkan Levian sang putra dengan Dmitriev Abraham alias Abe.


"Ngeri banget komen-komennya para setan-setan internet ini. Beraninya di sosmed doang. Mana yang dikatain bayi lagi," tulis Rizky Billar.


Dari pernyataan yang dituliskan Rizky Billar, Levian dan Abe dibanding-bandingkan karena sama-sama masuk kategori Gorgeous Baby di Infotaiment Award 2024.


"Makan elu itu penghargaan. Gua dan keluarga nggak gila-gila award apalagi yang nggak berkaitan sama karya. Dih," tegas Rizky Billar.


"Pada tua bangka tapi kelakuan banding-bandingin anak kecil yang jauh lebih berbakat daripada elu yang masih jadi beban orangtua," tambahnya.


Salah satu komentar yang ditanggapi Rizky Billar adalah yang menyamakan Levian dengan Daus Mini. Pria 29 tahun tersebut membalasnya dengan membanding-bandingkan IQ.


"Setengah IQ anak gua lebih tinggi dari total keseluruhan IQ lu," balas Rizky Billar tanpa basa-basi.


Rizky Billar juga tak terima ketika Levian putranya dengan Lesti Kejora disebut anak tukang pukul. Lagi-lagi Billar meminta bukti.


"Siapa yang lu maksud anak tukang pukul? Tunjukin dong video gua sebagai tukang pukul? Liat berita setengah-setengah udah sembarangan nge-judge orang lu," tandas Rizky Billar.


Sebagai informasi, imej 'tukang pukul' diberikan kepada Rizky Billar gara-gara Lesti Kejora sempat melaporkannya atas kasus KDRT pada 2022. Meski laporan itu langsung dicabut Lesti, Billar belum bisa lepas dari imej tersebut.


Kabarnya yang melaporkan kasus KDRT Rizky Billar kala itu adalah Endang Mulyana ayah Lesti Kejora. Nyatanya hubungan Billar dan sang mertua masih baik-baik saja hingga sekarang di usia tiga tahun pernikahannya. (*)

Lebih baru Lebih lama