Rachel Vennya Diduga Galau Lihat Azizah Salsha dan Pratama Arhan Akur

 


 Rachel Vennya membagikan potret masa kecilnya beserta sebuah puisi dalam bahasa Inggris di Instagram. Postingan pada Rabu (11/9/2024) tersebut jelas memperlihatkan Rachel sedang galau.

"All is well, all is well (semua baik-baik saja)," tulis Rachel di caption postingan Instagram-nya.

Rachel Vennya membagikan puisi berjudul "Still I Rise" karya Maya Angelou. Puisi tersebut membicarakan seseorang yang berbohong dengan memutarbalikkan fakta.

 

Meski 'diinjak' oleh seseorang tersebut, Rachel Vennya dalam puisi yang dibagikannya yakin akan bangkit. Warganet lantas menduga kegalauan Rachel terkait hubungan terakhirnya dengan Salim Nauderer.

Seperti diketahui, hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer berakhir dalam waktu tiga tahun. Setelah putus, Rachel baru mengetahui apabila Salim berselingkuh dengan Azizah Salsha.

Rachel Vennya mengaku mendapat info tersebut dari Pratama Arhan suami Azizah Salsha. Namun Arhan agaknya memutuskan untuk memaafkan Azizah alias Zize sehingga kembali mesra.

Pada Selasa (10/9/2024), Azizah Salsha terlihat mendukung Pratama Arhan yang bertanding dengan Timnas Indonesia melawan Timnas Australia di GBK. Beda dengan Rachel yang menghindari wartawan, Zize menjawab pertanyaan dengan santai.

Karena reaksi Rachel Vennya terhadap wartawan, ia jadi dituding hanya berani koar-koar di media sosial. Rachel bahkan mendapat label selebgram problematik atas sikap diamnya itu.

 

Bukti kegalauan Rachel Vennya terlihat dari beberapa komentar warganet yang disukainya. Komentar yang disukai Rachel tak jauh-jauh dari dukungan agar bersabar akan karma untuk orang-orang yang sudah berlaku jahat kepadanya.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan Bertemu Usai Laga Timnas Lawan Australia (Instagram)
Azizah Salsha dan Pratama Arhan Bertemu Usai Laga Timnas Lawan Australia (Instagram)

"Nggak papa orang-orang mau bilang problematik juga, yang penting nggak hancurin hubungan orang ya bun. Bahagia selalu," komentar akun @_atad***.

"Biarin aja buna. Karma itu nggak bakalan pernah salah alamat. Kalaupun nggaj nyampe, biasanya Tuhan malah ninggiin derajat kita lebih-lebih dari hari ini nanti," sahut akun @auroracae***.

Di sisi lain, Azizah Salsha telah membantah tudingan berselingkuh dengan Salim Nauderer mantan kekasih Rachel Vennya. Zize bahkan melaporkan belasan akun yang menyebarkan fitnah tersebut.

Namun milik Rachel Vennya tak termasuk dalam akun yang dilaporkan Azizah Salsha. Padahal akun Rachel yang terlebih dahulu memancing komentar warganet, salah satunya dengan berkomentar emoji ular di postingan Zize. Bagaimana pendapatmu?  https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama