Pulang Nonton Timnas Indonesia, Azizah Salsha Dipeluk Erat Lelaki dari Belakang

 


 Azizah Salsha kedapatan menonton laga timnas Indonesia VS Austaralia di stdion GBK, Selasa (10/9/2024). Istri Pratama Arhan itu datang ke GBK bersama keluarga dan para sahabatnya.

Uniknya, perempuan yang biasa disapa Zize itu sudah tidak datang dengan menggunakan baju jersey timnas. Putri politisi Andre Rosiade itu tampil dengan busana kasual berupa kemeja denim dengan celana panjang hitam.

Hal tersebut diketahui dari potongan video di salah satu akun gosip. Usai pertandingan, saat Zize keluar dari stadion dia langsung diburu oleh banyak media. Dia pun terlihat cukup kesulitan untuk menghindari wartawan hiburan yang mengejarnya.

Tidak hanya awak media, beberapa suporter sepakbola ada yang mengambil kesempatan untuk berfoto selfie. Sehingga semakin sulit Azizah Salsha keluar dari kerumuman banyak orang.


Uniknya ada seorang lelaki yang memeluknya dari belakang dengan erat. Diduga lelaki tersebut adalah Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani.

Dengan sigap Mail membantu Zize untuk keluar dari kerumunan awak media dan orang-orang yang ingin berfoto selfie.

Beberapa pertanyaan seputar kabar perselingkuhannya dengan Salim Nauderer sempat dilontarkan awak media.

Namun perempuan yang belum lama ini melaksanakan umrah tidak memberi komentar. Dia hanya memberi senyum yang manis kepada awak media.

Uniknya ada awak media yang menegur Mail bukan muhrim. "Mail bukan muhrim. Hargai suaminya," teriak seorang wartawan.

Beruntung bagi Zize mobil yang ditumpanginya tidak terlalu jauh. Sehingga dia bisa langsung masuk ke dalam mobil.

Unggahan itu pun langsung direspon oleh beberapa warganet.

"Pantas Nikita bela Zizah karena se-circle sama Mail tohh," kata seorang warganet. "Mail ngapain ngurusin Azizah?," tanya warganet lainnya heran.

"Senyum-senyum dipeluk jantan," imbuh warganet lainnya. "Mail menang banyak," tulis warganet. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama