Pernah di DM, Kelakuan Vadel Badjideh Suka Ngaku-ngaku Dikuliti Mayang: Berasa Ganteng Lo?

 Sejak berpacaran dengan Laura Meizani alias Lolly, Vadel Badjideh sempat beberapa kali dikabarkan menghubungi akun-akun perempuan lain. Tak disangka, salah satunya adalah adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri.



"Tapi DM-nya nggak yang gimana-gimana," ujar Mayang di klip video akun TikTok @/senja_ka1a, dilihat pada Selaa (24/9/2024).


"Karena kita kan satu kampus nih, dia nanya, 'May, masih di kampus'," lanjutnya.


Anak Doddy Sudrajat ini juga ternyata sempat saling berkirim direct message (DM) dengan Lolly. Menurutnya tidak ada yang aneh dari interaksinya dengan Lolly, malah anak Nikita Mirzani itu menanggapinya dengan normal.


"Waktu itu juga sempet DM-an sama Lolly, she is nice, maksudnya nggak yang gimana-gimana ya. Gue bilang, 'Gue satu kampus sama Vadel', terus dia bilang, 'Oh iya?'" kata Mayang lagi.


Tentu saja percakapan ini terjadi jauh sebelum konflik Lolly dan Nikita kembali memanas, sampai berujung dengan penjemputan di apartemen Lolly beberapa waktu lalu.


Namun dari DM-DM ini pula terungkap bagaimana perilaku Vadel kepada para perempuan lain. Usut punya usut, menurut Mayang, Vadel suka mengaku-aku sebagai mahasiswa dari kampus lain demi menarik perhatian wanita yang dihubunginya.


"Lagian Vadel, bisa-bisanya lo bilang kuliah di LSPR. (Berasa) ganteng lo kuliah di LSPR? Orang lo satu kampus sama gue, jangan ngaku-ngaku sama cewek lain lo kuliah di LSPR ya," kata Mayang.


"Lo kuliah di Moestopo, hei lelaki! Berasa ganteng lo di LSPR ya. Lo nih di Moestopo ya, jangan ngaku-ngaku sama cewek lain lo di LSPR," sambungnya sambil menunjuk ke arah layar.


Untuk informasi, Vadel merupakan salah satu mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Sedangkan Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR (sebelumnya dikenal sebagai London School of Public Relation) adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Jakarta Pusat. 

Lebih baru Lebih lama