Lolly Membangkang, Nikita Mirzani Harap Indonesia Punya Aturan Kayak China: Dijemput Tentara Dibina 6 Bulan

ikita Mirzani mendadak mengunggah sebuah pemberitaan tentang sebuah aturan di China. Hal itu diunggahnya di Instagram Story-nya pada Rabu (18/9/2024).



"Di China, anak sulit diatur akan dijemput tentara agar dibina ulang selama 6 bulan," bunyi pemberitaan itu.


Tanpa menyebut kasusnya dengan sang anak yakni Laura Meizani atau Lolly, dia hanya menyinggung jika ibu keras terhadap anak justru disebut jahat.


Vadel Badjideh dan Lolly (Instagram)


Makanya dia berharap Indonesia juga memiliki peraturan seperti di China sesegera mungkin.


"Kalau di Indonesia nanti dibilang kasian anaknya nanti trauma. Dasar ibu yang jahat, Indonesia kayaknya butuh yang begini deh, Segera!" tulisnya.


Postingan Nikita Mirzani ini muncul setelah Lolly anaknya berkali-kali membuat video klarifikasi tentang isu hamil di luar nikah, aborsi hingga dimanfaatkan keluarga pacarnya, Vadel Badjideh.


Di video klarifikasi paling baru, Lolly mengancam akan membuka semua aib Nikita Mirzani karena sudah terus mengusik hidupnya.


Lolly juga sudah semakin membangkang dan tak takut dengan sang ibu. Dia terus membela Vadel pacarnya yang kini dipolisikan Nikita Mirzani.


Cewek 17 tahun ini mempertanyakan apa maksud sang ibu melaporkan Vadel padahal dirinya sendiri yang sudah tak mengakui sebagai anak.


Dalam videonya, Lolly sudah tak lagi memanggil Nikita Mirzani dengan sebuatan Ami (panggilan sayang untuk ibu) lagi. Bahkan dalam klarifikasi tertulis di Instagram Story-nya, Lolly menyebut dengan lantang nama sang ibu dengan Nikita Mirzani.


Banyak netizen yang menilai Lolly semakin tak sopan dengan ibunya makanya wajar jika Nikita semakin murka.


Gara-gara Lolly terus memberikan klarifikasi, banyak netizen yang mendukung Nikita Mirzani. Mereka menganggap Lolly kurang ajar hingga menyebutnya akan menyesal di kemudian hari.


Nikita Mirzani usai memberikan keterangan atas laporan terhadap Vadel Badjideh di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo].


"Ya Allah sebagai seorang ibu..gw denger nih anak geram banget...jantung gw sampe deg-degkan..Anak sampai bisa mengucapkan kata-kata seperti itu sama ibunya. Gemees banget gw," komentar netizen.


"Astqfirullaah. Perasaan tuh dari awal dia bukan di telantarn ga sih ?? Tapi menelantarkan diri sendiri karena gak dapet kebebasan," netizen kembali mengingat awal perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly.


"Dia emang harus dijemput sm @komnasperempuan @komnasanak @komnas.ham deh kayanya. Mesti di arahin ini anak," kata netizen lain. (*) https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama