Haji Faisal Prihatin Fuji Dihujat Netizen karena Sindir Tubagus Joddy


  Ayah Fujianti Utami, Haji Faisal, memberikan tanggapan terkait putrinya yang dihujat oleh netizen lantaran tidak terima Tubagus Joddy sudah bebas.

Fuji mendapat kritikan setelah menyindir Tubagus Joddy yang baru bebas setelah menjalani hukuman 2,5 tahun penjara, akibat kecelakaan yang menewaskan kakak laki-laki dan kakak iparnya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Dalam kolom komentar pada unggahan Joddy, Fuji seolah tidak terima dengan kebebasannya yang dianggap terlalu cepat. Ia juga menyebut, keponakannya, Gala Sky yang harus kehilangan kedua orang tua di usianya yang masih sangat kecil.

"Enak ya 2,5 tahun, Gala kehilangan orang tuanya seumur hidup," tulis Fuji dalam kolom komentar unggahan Joddy.

 

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal merasa bingung dan prihatin karena anaknya yang menjadi sasaran hujatan netizen.

"Apabila netizen menyerang Fuji, saya merasa prihatin dan bingung kenapa itu terjadi?" kata Haji Faisal di Jakarta Pusat belum lama ini.

Haji Faisal menjelaskan, reaksi Fuji sangat wajar dan menuliskan sesuatu di kolom komentar unggahan Joddy. Hal itu mengingat, Fuji sangat dekat dengan kakaknya. 

"Seandainya mereka yang menyerang ini mengalami hal yang sama, apakah mereka akan tetap diam? Jika iya, itu menunjukkan hubungan mereka tidak baik," jelas Haji Faisal.

Meskipun kehidupan Fuji dan keluarganya berubah drastis setelah kematian Vanessa dan Bibi, mantan kekasih Thariq Halilintar itu masih belum bisa merelakan kepergian kakaknya.

 

Haji Faisal menekankan, Fuji sulit untuk melupakan situasinya dan menjelaskan bahwa hubungannya dengan kakak dan kakak iparnya sangat baik. 

Ia menambahkan, apabila seseorang sudah bisa merelakan kepergian orang yang dia cintai, menurutnya hal itu menunjukkan hubungan yang tidak baik dan bagi Fuji, melupakan dua orang yang ia sayangi itu sangat sulit.

"Jadi, apa yang terjadi saat ini belum bisa dia terima. Luka itu masih membekas di hatinya (Fuji). Wajar, apabila dia berkomentar seperti itu," pungkas Haji Faisal. https://www.beritasatu.com/l 

Lebih baru Lebih lama