Hadiri Gala Premiere Film Laura, Aura Mahal Fuji Curi Perhatian Warganet

 Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji menghadiri gala premiere film Laura yang digelar di kawasan Kuningan pada Senin (9/9/2024).



Dilansir dari video yang diunggah akun TikTok @/hobahhh___ pada Selasa (10/9/2024), Fuji terpantau hadir di acara tersebut bersama Erika Carlina.


Fuji tampil semi formal mengenakan tank top warna hitam berlapis jas over size warna abu-abu yang dipadukan dengan celana panjang warna senada.


Pakaian tersebut diserasikan selebgram berusia 21 tahun tersebut dengan sneakers, hand bag warna putih, dan kalung emas berbandul mungil.


Penampilan anak bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini pun makin terlihat paripurna dengan riasan natural dan tatanan rambut simpel diikat satu.


Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji saat menghadiri gala premiere film Laura (Instagram/manojpunjabimd)


Selanjutnya, dilansir dari unggahan akun TikTok ini, tampak juga momen ketika Fuji berinteraksi dengan penyanyi Naura Ayu di dalam studio bioskop.


Momen ketika Fuji hadir di gala premiere film Laura ini pun viral. Videonya telah ditonton ribuan kali dan sudah dibanjiri ratusan komentar dari warganet.


Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan penampilan Fuji. Warganet menyebut Fuji mengeluarkan aura mahal saat bertemu Naura Ayu.


"Waduh vibes mahal itu Fuji sama Naura," ujar warganet.


"Aura mereka positif vibes banget ya," imbuh warganet.


"Adik cantik banget," puji warganet.


"Fuji pas senyum nunduk cantik banget sih," timpal warganet. 

Lebih baru Lebih lama