Enggan Sentuh Tangan Nikita Mirzani, Adab Saaih Halilintar Jadi Perbincangan

 


Jejak digital Saaih Halilintar ramai bermunculan di media sosial seiring santernya kabar gagal kualifikasi peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Salah satu di antaranya video interaksi Saaih Halilintar dengan Nikita Mirzani dalam acara talkshow 'Brownis' pada Selasa (23/7/2024) lalu.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani ketika itu menjadi host 'Brownis' sementara menggantikan Ayu Ting Ting yang sedang berlibur ke Korea.

Dalam video itu, Ruben Onsu dan host 'Brownis' lain mulanya memanggil Saaih untuk masuk ke dalam studio syuting.

  

"Sekarang kita kedatangan cowok yang lagi viral dan selalu terkoneksi dengan netizen. Kita langsung panggil dia, Saaih Halilintar," ucap Ruben Onsu.

Selepas dipanggil, Saaih Halilintar lantas masuk ke dalam studio syuting. Dia langsung mendapat pelukan hangat dari Ivan Gunawan dan Wendy Cagur.

Saat tiba giliran menyambut Nikita Mirzani, Saaih Halilintar mendadak menarik tangannya. Ibunda Laura Meizani alias Lolly itu spontan mengubah tangannya menjadi salam pose namaste.

"Detik-detik Saaih Halilintar tidak mau menyentuh tangan Nikita Mirzani," bunyi keterangan yang disertakan.

Cuplikan unggahan video detik-detik Saaih Halilintar enggan menyentuh Nikita Mirzani ini viral kembali hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

  

"Sip," tulis akun gosip Instagram @lambe__danu, dikutip pada Senin (16/9/2024). 

Saaih Halilintar enggan salami Nikita Mirzani (YouTube/TRANS TV Official)
Saaih Halilintar enggan salami Nikita Mirzani (YouTube/TRANS TV Official)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Dari dulu kalau Saaih dan adik-adik cowoknya emang gak mau bersentuhan dengan perempuan. Atta pun sama kan? Ajaran yang benar begitu," tulis seorang netizen.

"Beda ya sama si Jarwo, kelas banget si Saaih," kata netizen lain. "Bagus sih adabnya," tutur netizen yang lainnya https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama