Emosi Namanya Diberi Marga Badjideh, Mayang Lucyana: Bahlul Ya!

 


Pasangan kekasih Lolly dan Vadel Badjideh saat ini memang mendapatkan banyak sorotan dari banyak pihak, tak terkecuali dari Mayang Lucyana Fitri.

Baru-baru ini, dalam sesi siaran langsungnya di TikTok, Mayang terlihat beberapa kali memberikan komentar terkait kasus perselisihan antara Lolly, Nikita Mirzani, dan Vadel Badjideh.

Bahkan, Mayang mengaku pernah mendapat DM (Direct Message) dari Vadel Badjideh. Pengakuannya tersebut diungkap usai Mayang merasa kesal karena diberi marga Badjideh oleh warganet.

“Lagian lu pada yang bilang Mayang Badjideh, Mayang Badjidieh, bahlul ya!” ungkap Mayang kesal dilansir dari potongan sesi siaran langsungnya yang diunggah oleh akun @acs.newsupdate.


“Eh tapi gue pernah tau di-DM sama Vadel,” sambung Mayang.

Tak memberi pesan aneh-aneh, Mayang menyebut jika kekasih Lolly itu hanya menyapanya saja.

“Tapi, dia DM enggak yang gimana-gimana, cuma ‘May, masih di kampus?’, ada nih DM nya belum gue hapus,” lanjut Mayang.

Untuk diketahui, Mayang dan Vadel Badjideh berkuliah di kampus yang sama, yaitu Universitas Prof Dr Moestopo. Mengetahui hal itu, banyak warganet yang sering menanyakan kabar Vadel pada Mayang.

Merasa tak nyaman, Mayang pun sempat mengutarakan kekesalannya sambil bercanda lantaran terus menerus ditanya mengenai kabar Vadel.


“Iya, biar kata gue satu kampus masa gue tau kegiatan dia lagi ngapain, jangan karena gue satu kampus terus pada ‘Kak, Vadel mana?’, mana gue tau gue juga satu kampus nggak deket-deket banget,” kata Mayang.

Mayang pun tak ingin ditanya mengenai Vadel lantaran ogah ribut dengan Lolly.

“Udah jangan. Entar gue ribut sama Lolly, lu kalo mau nanya nih, Vadel lagi apa, lu pantengin aja tuh IG nya dokter Oki, itu terupdate, terpercaya, lu jangan nanya ke gue,” omel Mayang.

Sebagai tambahan informasi, Nikita Mirzani sebelumnya melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 12 September 2024. Adapun laporan Nikita bermula ketika ia mengetahui putrinya sedang hamil.

Nikita pun menduga jika Lolly telah melakukan aborsi dua kali atas perintah Vadel Badjideh. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama