Dewi Perssik Mandul? Ini Jawaban Pedas Sang Pedangdut ke Netizen

  Pedangdut Dewi Perssik jengah mendapatkan fitnah dari masyarakat tentang kehidupan pribadinya. Apalagi baru-baru ini beredar tudingan bahwa ‘Dewi Perssik mandul’, hingga Dewi Perssik melakukan aborsi.



Dewi Perssik yang tak mau menanggapi komentar nyinyir netizen yang menyebut ‘Dewi Perssik mandul’, langsung memberi jawaban pedas. Mantan istri Saipul Jamil itu langsung memberi bukti nyata ke netizen.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Dewi Perssik membuktikan diri bahwa tudingan ‘Dewi Perssik mandul’ adalah kabar hoax atau berita bohong, dan hanya fitnah semata. Depe cukup teliti dalam membungkam publik, agar tidak dituding omong doang (omdo).

Ia langsung melakukan USG, dan memperlihatkan hasil bahwa kandungannya baik-baik saja. Bahkan saat ini Depe memasuki masa-masa subur.

Dewi Perssik buktikan bahwa dirinya tidak mandul./Instagram @dewiperssik9
Dewi Perssik buktikan bahwa dirinya tidak mandul./Instagram @dewiperssik9

“Kemarin… habis syuting @pagipagiambyartranstvcorp mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG, Alhamdulillah hasilnya oke semua gaes, hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur… tandanya saya ga MANDUL,” ujar Dewi Perssik, 4 September 2024.

Pelantun tembang Mimpi Manis ini kemudian mempertanyakan hati netizen sebagai manusia, apalagi yang mengatai dirinya mandul. Ia pun mengingatkan adanya hukum tabur tuai yang bisa diterima netizen yang nyinyir kepadanya.

“Aduhh yg bikin gosip sy mandul itu dimana sih hatinya… kemarin ngegosipin aborsi.. skrg saya dipanggil perempuan MANDUL.. yang ngatain sesama wanita pula.. ingat.. hukum tabur tuai itu pasti ada… nanti takutnya menimpa dirimu sendiri atau klrg yg kamu cintai… sprt yg sudah2, mrk yang mengfitnahku gimana nasibnya ??? Wait and see,” katanya menambahkan.

Dewi Perssik berharap netizen lebih bijak dalam bermedia sosial. Selain itu, dia mengingatkan agar netizen lebih fokus dalam mengurus hidup masing-masing.

Banjir dukungan ke Depe

Curhatan Depe soal kelakuan publik itu mendapat respons yang beragam dari publik. Beberapa selebritis kondang turut prihatin atas apa yang dirasakan oleh Depe, sekaligus memberikan dukungan ke sang pedangdut.

"Sabarrr @dewiperssik9 biar Allah swt yang atur," ujar Hard Gumay.

"Ra sah digagas dik tar pusing sdri (Gak usah dipikirin dek, nanti pusing sendiri) peluk," kata Inul Daratista.

"Astaghfirullahal'adziim abis difitnah Aboorrssii sekarang difitnah Mandul... Mungkin mereka bingung mau ngejatuhin km dr sebelah mana say, dijatohin ke sana sini tetep gak mempan makanya mereka fitnah fitnah... Untung sekarang jaman sudah canggih yaaa Tibestiii," ucap akun @wak***.*** https://www.pikiran-rakyat.com 

Lebih baru Lebih lama