Tak Asal Ngomong, Rachel Vennya Diduga Tahu Salim Selingkuh dengan Azizah Salsha dari Pratama Arhan

 

Isu Azizah Salsha berselingkuh dengan Salim Nauderer semakin memanas. Rachel Vennya mengisyaratkan bahwa dirinya mengetahui perselingkuhan mereka dari suami Azizah, Pratama Arhan.

Rumor perselingkuhan yang cukup mengejutkan ini berawal dari emoji ular yang ditinggalkan Rachel Vennya di unggahan Instagram Azizah Salsha.

Selain emoji ular, mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu juga mengunggah sederet momen kebersamaannya dengan Azizah memakai lagu bertema pengkhianatan.

Tak sampai di situ saja, Rachel Vennya dan Azizah Salsha ternyata sudah tak saling mengikuti akun satu sama lain di Instagram.


Awalnya netizen mencurigai Rachel Vennya sengaja membuat gimik untuk keperluan marketing produk barunya. Namun akun X @pingachm membantah tudingan tersebut.

Azizah Salsha dan Salim Nauderer diduga selingkuh [X]
Azizah Salsha dan Salim Nauderer diduga selingkuh [X]

Akun yang mengaku teman Rachel Vennya itu membagikan DM antara mereka. Dalam pesannya, Rachel mengaku tahu perselingkuhan Azizah dan sang mantan dari Pratama Arhan.

"Haha, aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam," tulis selebgram yang akrab disapa Buna tersebut, seperti dikutip pada Selasa (20/8/2024).

"Mana mungkin aku jualan pakai gimik ini," imbuh Rachel Vennya membantah tudingan netizen.

Akun @pingachm terlihat kaget begitu tahu bahwa Pratama Arhan lah yang memergoki perselingkuhan sang istri. Dia juga mengaku kasihan pada pesepak bola asal Blora tersebut.

Sebenarnya Rachel Vennya melarang DM ini dipublikasikan. Namun sang teman tak tahan karena netizen terus meminta bukti.

"Rachel juga nggak mau klarifikasi katanya, biar aja biar terungkap sendiri daripada dikatain drama sama netizen," ungkapnya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Salim Nauderer sedang jalan bersama seorang perempuan cantik, sehingga muncul dugaan bahwa hubungannya dengan Rachel telah kandas.

Rachel Vennya Soal Emoji Ular di Postingan Azizah Salsha (twitter/@pingachm)
Rachel Vennya Soal Emoji Ular di Postingan Azizah Salsha (twitter/@pingachm)

Rachel Vennya kemudian membenarkan bahwa dirinya tak lagi berpacaran dengan salim, tetapi membantah adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Sementara itu, Azizah Salsha resmi dipersunting Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang. Saat ini Arhan sedang merumput di Korea Selatan.

Hingga kini Azizah belum merilis pernyataan apapun mengenai tuduhan yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Salim Nauderer.  www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama