Putus Dari Lettu Fardana, Inilah Sosok Tampan yang Dijodohokan Dengan Ayu Ting ting




Sesi liburan Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak di Amerika Serikat sudah berakhir. Kini Ayu sudah kembali ke Indonesia dan tampak dijemput oleh keluarganya di bandara.


Namun dilihat di unggahan akun TikTok @/qissyou8, Umi Kalsum dan Abdul Rozak ternyata tidak hanya berdua saat menjemput Ayu. Ada sosok pria tinggi besar yang turut menyambut kepulangan Ayu, yang belakangan diketahui bernama Brata Kartasasmita.


Keberadaan Brata sontak membuat warganet ramai membicarakannya. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan supaya Brata berjodoh dengan Ayu yang baru berpisah dengan Lettu Muhammad Fardhana.


"Jangan-jangan dr brata ini yang jadi jodoh nya kak ayu, soal nya yang jadi ramalan hard gumay tentang sosok yang akan jadi jodoh nya kak ayu sama ciri-ciri nya sama dr brata,” komentar warganet. “Dokter brata jangan-jangan jodohnya ayu," imbuh warganet yang lain.


Lantas siapa sebenarnya Brata Kartasasmita yang kini dijodohkan dengan Ayu Ting Ting?


Brata Angga Kartasasmita tampaknya sudah tidak asing lagi dalam kehidupan Ayu Ting Ting dan keluarganya. Bahkan liburan Ayu dan Bilqis Khumairah Razak ke Amerika Serikat juga berkat kontribusi Brata.


"Fii Amanillah HeiHin & Iqis. @ayutingting92. Safe flight. And Be Good There.. Travel Arrangement by : @dtravelindo," tulis Brata di akun Instagram-nya, @/bratakartasasmita, dilihat pada Rabu (31/7/2024).


Merujuk pada bio Instagram-nya, pria kelahiran 3 Maret itu ternyata berprofesi sebagai pebisnis yang merambah sejumlah lini usaha. Salah satunya adalah usaha tour and travel yang mengatur perjalanan Ayu dan Bilqis ke Amerika Serikat.


Selain itu, Brata juga tercatat sebagai pendiri lini skincare BEBY serta bekerja menjadi Managing Director di Klinik Dermapro Indonesia. Brata juga memiliki sejumlah bisnis lain seperti toko pakaian Bratt Indonesia, serta sekolah Bratt School.


Dilihat di LinkedIn-nya, Brata rupanya sudah sangat malang melintang di bidang pemasaran, seperti pernah bekerja sebagai Marketing Communication di Laboratorium Klinik Prodia, Marketing Communication Manager di Ciputra Singapura, serta Public Relation Officer di PT Jakarta Kemayoran Properti.


Pekerjaan lain yang pernah diembannya adalah sebagai News Anchor di PT Cakrawala Andalas Televisi. Kariernya yang mentereng ini tentu berkaitan dengan pendidikannya yang juga tidak kaleng-kaleng.


Pemenang kontes Abang Jakarta Utara 2009 sekaligus model jebolan Mr Universe 2018 itu diriwayatkan pernah berkuliah di S1 Hubungan Masyarakat Universitas Persada Indonesia, S1 Ilmu Hukum di Universitas Satyagama, dan S2 Administrasi Bisnis di Universitas Preston Malaysia.


Brata juga diriwayatkan mengambil S2 di National University of Malaysia tetapi berstatus ditunda, serta pernah mengambil kelas pendek di bidang Komunikasi Politik di Universitas Hong Kong.
Lebih baru Lebih lama