Luna Maya Pamer Momen Liburan di Pantai Sumba, Outfitnya Curi Atensi: Curiga yang Dipegang Barang Mahal

  Luna Maya lagi jadi sorotan netizen. Ini karena unggahan Luna yang perlihatkan momen liburannya di Pantai Sumba. 

Dalam foto tersebut, Luna Maya tampil simpel namun tetap menawan. Kekasih Maxime Bouttier ini  hanya mengenakan tank top putih dan celana panjang berwarna oranye.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

"Keindahan alam Indonesia, selalu membuat saya takjub," tulis Luna Maya dengan tagar #Sumba.

Unggahan Luna Maya memantik perhatian pengguna media sosial. Mereka takjub dengan pesona Luna yang sederhana tapi tetap memesona. 

"Ih suka banget aku sama Queen Luna Maya, sederhana elegan cantik pulak. Nggak perlu ribet-ribet dalam berpenampilan," komentar salah satu warganet.

"Kayak umur 29," tambah warganet lain, terkesima dengan penampilan Luna yang awet muda.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Beberapa warganet bahkan memperhatikan detail kecil dalam foto tersebut. "Property fotonya cuma pakai daun doang, tapi aku selalu curiga itu barang mahal kalau udah di tangan dia," tulis seorang penggemar dengan nada bercanda.

Ada pula warganet yang berharap bisa memiliki tubuh seperti Luna Maya saat berusia 40 tahun nanti. "Semoga nanti aku di usia 40th badan bisa seGoals ini," tulisnya penuh harapan.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Unggahan ini sekali lagi membuktikan bahwa Luna Maya selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilan sederhana namun tetap memukau. https://www.suara.com/entertainment/

Lebih baru Lebih lama