Kaesang Dulu Olok Lesti Lewat Meme, Kini Bau Ketek Erina Gudono Dianggap Rizky Billar sebagai Karma


  Rizky Billar diduga menyindir anak bungsu sekaligus menantu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, melalui sebuah cuitan di X pada Jumat (23/8/2024).

Dalam cuitannya itu, Rizky Billar menyindir seseorang yang mengalami karma karena dahulu pernah mengejek istrinya, Lesti Kejora hingga menjadi bahan bully-an di media sosial.

Kaesang Pangarep disebut kena karma oleh Rizky Billar (Instagram)
Kaesang Pangarep disebut kena karma oleh Rizky Billar (Instagram)

"Hukum tabur tuai itu benar adanya ya. Dulu muka istri gue dijadiin meme sama dia sampai jadi bahan olok-olok followers-nya," cuit Rizky Billar.

Tapi kini, apa yang dialami Lesti Kejora berbalik pada istri orang yang dimaksudnya itu. "Sekarang satu Indonesia mengolok-ngolok istrinya perkara itu. Naudzubillah," imbuh Billar.

Walaupun Rizky Billar tidak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud, sejumlah warganet yakin cuitan tersebut untuk Kaesang Pangarep.

"Kaesang, dulu Kaesang posting foto muka Lesti yang diedit-edit jelek, jadi bahan ejekan waktu itu. Padahal Kaesang aja marah kalau ibunya dijadiin meme," ujar @yuunn***.

"Mending dikatain jelek daripada bau ketek, sumpah itu titik terendah banget sih," ejek @NhCa***.

"Bener bang, sakit hati aku waktu Lesti dibuat meme sama di pisang," imbuh @riana***.

Kaesang Pangarep disebut kena karma oleh Rizky Billar (Instagram)
Kaesang Pangarep disebut kena karma oleh Rizky Billar (Instagram)

Pasalnya, pada 25 November 2022 lalu, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pernah mengunggah meme yang berasal dari foto Lesti Kejora.


Dalam meme tersebut, wajah asli Lesti Kejora diganti dengan wajah seorang laki-laki berkumis dan berkacamata sedang tersenyum lebar hingga giginya tampak.

"Maaf, tadi lagi meeting, jadi enggak bisa share meme. Mari kita lanjut," bunyi postingan suami Erina Gudono kala itu.

Seketika cuitan adik Gibran Rakabuming Raka itu penuh dengan gambar meme Lesti Kejora yang lain.

Kini, justru Erina Gudono yang sedang dihujat publik lantaran disebut bau ketek. Hal ini pun dikonfirmasi oleh runner up Putri Indonesia DIY 2022, Shania Hamdun. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama