Fuji Dihujat Warganet, Marion Jola Panas Hingga Pasang Badan Bela sang Selebgram

 


Marion Jola pasang badan bela Fujianti Utami Putri.

Seperti diketahui, belakangan ini nama Fuji memang kerap menjadi sasaran kebencian yang diungkapkan oleh netizen di media sosial Tiktok.

Selebgram Fujianti Utami Putri atau yang kerap disapa Fuji dinilai oleh netizen memiliki 'aura magrib', lantaran kulitnya disebut tampak sangat gelap.

Usai sapaan 'aura magrib' itu tersebar di media sosial, jebolan Indonesian Idol, Marion Jola pun pasang badan bela sang selebgram.

"Aku ngelihat yang kayak kak Fuji gitu, orang bilang 'aura magrib' istilah jaman sekarang," jelas Marion Jola.

Penyanyi yang akrab disapa Lala itu menilai bahwa netizen salah kaprah dengan istilah 'aura magrib'.

Dilansir dari kanal YouTube Azka Corbuzier pada Selasa (18/6/2024), Marion Jola menegaskan bahwa seharusnya Magrib disebut sebagai waktu yang indah karena ada matahari terbenam atau sunset.

Bahkan, Lala juga mengatakan bahwa Magrib merupakan sesuatu hal yang indah di satu agama karena merupakan waktu untuk beribadah dan buka puasa ketika bulan Ramadan.

"Tapi buat aku lucu, Magrib itu bukannya cakep ya ada sunset. Magrib itu kalau di muslim waktunya untuk salat dan buka puasa," tuturnya.

Penyanyi dengan kulit eksotis tersebut pun merasa tidak terima dengan istilah magrib yang digunakan untuk menghina seseorang.

"Indah banget loh waktu itu, terus kenapa tiba-tiba artinya jadi gelap. Jadi kotor cuma gara-gara mulut netizen," ujar Marion Jola.

Melalui kolom komentar, netizen pun turut mendukung aksi positif dari Marion Jola tersebut.

"Ahhh sukaa banget sama kak Lala, dewasa bgttt bisa bimbing bgt juga toleran, generasi kita emang minta diakuin apa yang kita lakukan bener cuma tinggal diakui sama diarahin," tulis @nurrohma*****.

"

andai semua orang punya pemikiran kaya ka lala ttg perbedaan skin tone, cuman sayang masih ada aja orang-orang gila yang suka ngejek karena skin tone nya lebih gelap atau lebih cerah dari orang kebanyakan," tulis @aw

Lebih baru Lebih lama