Beda Cara Aaliyah Massaid dan Fuji Klarifikasi usai Terseret Isu Zize-Salim, Ada yang Dipuji Elegan



 isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer, berembus kencang sejak Selasa (20/8/2024) malam.

Rumor tak sedap itu terus bergulir dan menyenggol beberapa nama public figure lain, termasuk selebgram Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar.

Kekinian pihak-pihak dalam isu perselingkuhan tersebut sudah mengklarifikasi. Mulai dari Zize yang memastikan rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja, sampai Fuji, Thariq, dan Aaliyah Massaid mengklarifikasinya.

Lantas seperti apa perbedaan mereka dalam mengklarifikasi isu tersebut?


Cara Fuji Mengklarifikasi

Nama Fuji tiba-tiba terseret dalam isu perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer hingga membuatnya mengklarifikasi melalui konten di Instagram Exclusive.

"Inget. Apapun gosipnya. Fuji yang kena. Fuji yang salah~" seperti itulah tangkapan layar chat yang dikirimkan seseorang, dikutip dari akun Instagram @/rumpi_gosip, Rabu (21/8/2024).

Fuji lalu menambahkan curahan isi hatinya di bawah tangkapan layar tersebut. Blak-blakan Fuji meminta pihak tak bertanggung jawab untuk berhenti memfitnahnya.

"Ngakak banget liat fitnah-fitnahan orang, gosipnya variatif ya? Keknya aku ga ngapa-ngapain deh, dan udah KELEWATAN SIH. Stop fitnah brooooo," tulis Fuji.


Warganet pun tampak meramaikan unggahan tersebut dengan dukungan untuk Fuji.

"Anak sekecil itu berkelahi dengan FITNAH DUNIA," komentar warganet. "Meleber kemana mana, kasiann fuji & tokoh-tokoh figuran lainnya," imbuh yang lainnya.

Cara Aaliyah Massaid Mengklarifikasi

Beberapa jam setelah Fuji, ganti Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang mengklarifikasi melalui Instagram Story mereka.

Selebritis yang belum sebulan menjadi istri Thariq Halilintar itu juga menegaskan bahwa sang suami tidak terseret dalam isu Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

"Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar diluar sana tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoax yang saat ini sedang ramai," ucap Aaliyah.

"Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin. Gak ngerti lagi kenapa namanya dibawa-bawa padahal suami saya gak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoax yang sedang dibicarakan," lanjutnya.

Namun enggan mengumbar amarahnya, Aaliyah hanya mendoakan supaya pembuat fitnah mendapat ganjaran di akhirat.

"Semoga mba/mas yang membuat berita fitnah tersebut bisa tenang ya tidurnya udah bikin fitnah kayak gitu, di tanggung sendiri ya dosanya di akhirat :)" pungkas Aaliyah.

Lewat Instagram Story terpisah, Thariq juga telah mengklarifikasi isu perselingkuhan yang menyeret namanya.

Klarifikasi Aaliyah inilah yang tampak menuai pujian warganet, sebagaimana dilihat di kolom komentar akun TikTok @/saeriadadimanamana yang mengunggah ulang postingan klarifikasinya.

"Aal memang pandai dan elegan, ini yang dinamakan wanita berkelas, aal pintar menggunakan tata bahasanya, dari cara dia menjawab gosip ini dengan bahasa santun, 'bahagia lahir dan batin'," puji warganet. https://www.suara.com/l 

Lebih baru Lebih lama