Aurel Hermansyah Kecewa Orang yang Dikenal Baik Ikut Goreng Isu Tentangnya, Sindir Haji Faisal?

 


 Aurel Hermansyah kembali mencurahkan kekecewaan yang dirasakan. Kali ini istri Atta Halilintar tersebut merasa terluka karena menurutnya ada seorang kenalan baiknya yang ikut menggoreng cerita tentangnya.

Curhatan tersebut disampaikan Aurel Hermansyah dalam siaran broadcast akun Instagram pribadinya pada Senin (12/8/2024).

"Benar-benar kecewa banget sih, orang-orang yang aku kenal baik ikut juga ngegoreng-goreng ini di media sosial..," tulis Aurel Hermansyah.

Menurut ibu dua anak tersebut, dia dan keluarga tak pernah mengusik orang tersebut. Karena itu, Aurel Hermansyah merasa sangat kecewa melihat berita tersebut ikut 'digoreng' oleh orang itu.


Aurel Hermansyah lalu menyinggung ucapan sang ayah, Anang Hermansyah yang menasihatinya agar memperbanyak sabar.

"Nggak habis pikir lho, kita ngusik juga nggak pernah eh tiba-tiba digoreng-goreng seakan-akan tahu segalanya.. Ya sudahlah ya, cukup tahu aja," ujar Aurel.

"Semoga jualannya makin laku, semoga sehat selalu deh ya. Memang benar kata papaku.. 'Perkuat sabarnya Loli,'" sambungnya.

Entah apa maksud ucapan Aurel Hermansyah tersebut. Namun diduga tulisan itu dia buat usai Haji Faisal buka suara terkait unggahan Atta Halilintar.

Atta Halilintar memang sempat mengunggah ulang tulisan yang menyentil almarhumah Vanessa Angel. Tulisan tersebut menuding Haji Faisal memberi restu Vanessa menikah dengan Bibi karena hamil duluan.


Haji Faisal mengaku sedih dengan kejadian tersebut. Ayah Fuji kecewa masa lalu almarhum anak dan menantunya masih diungkit-ungkit.

"Saya sangat prihatin dengan orang-orang yang bicara begitu. Nggak perlu lah diungkit-ungkit lagi, bagi saya dan keluarga, anak dan menantu saya itu sudah di surga," ucap Haji Faisal.

"(Kecelakaan) itu tragedi yang sangat berat bagi kami, kami kehilangan anak dan menantu dan mereka meninggalkan seorang anak, cucu bagi kami. Kami anggap dengan penuh doa kami, dengan latar belakang kami, bagi kami mereka sudah di surga. Jadi tidak perlu dikomentari lagi," imbuhnya. https://www.suara.com/entertainment/ 

Lebih baru Lebih lama