Tidur Berselimut Uang Saweran, Nathalie Holscher Banjir Rezeki Usai Nge-DJ

 

Nathalie Holscher [Instagram]

Usai bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kembali ke habitat lamanya sebagai seorang DJ. Nathalie pun kerap membagikan aktiviasnya sebagai disjoki di akun Instagram-nya.

Tak melulu soal gemerlap atau keindahan dunia malam, Nathalie Holscher juga sempat mengeluh dan curhat soal duit saweran. Saat itu, janda satu anak ini mengeluh pihak club tidak membagikan uang saweran untuknya.

Namun postingan Nathalie Holscher yang terbaru, Jumat (26/7/2024) pagi memperlihatkan perempuan 31 tahun ini asyik tiduran di antara hamburan uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu.

Wajah Nathalie Holscher terlihat masih full makeup. Perempuan blasteran Belanda ini mengenakan baju lengan panjang berwarna coklat bermotif garis. Ibunda Adzam ini mengenakan celana berwarna coklat gelap.

Sepertinya, Nathalie habis manggung di salah satu club dan menerima banyak uang saweran.

"Thankyou @classicclub_terminaljakarta. Alhamdulillah, terima kasih kalian! Tetep sayang ya sama aku," tulis Nathalie Holscher di bagian caption.

Unggahan Nathalie Holscher pun mendapat banyak tanggapan dari warganet dan rekan artis. Salah satu yang menarik adalah dari Irish Bella.

Nathalie Holscher. [Instagram]

Mantan istri Ammar Zoni itu memberikan emoticon tanda sedih. Entah apa maksud emoticon tersebut. Namun sejumlah warganet menduga, Irish sedih karena Nathalie cari duit sampai pagi.

Ada juga warganet yang salut dengan penampilan Nathalie Holscher. Meski ia taleh mencopot hijab dan kembali nge-DJ, tapi tetap berpakaian sopan.

"Tetap tertutup bajunya, kalau udah cantik seksi pake baju gimana pun pantes. Sehat selalu bun. Semangat ya demi siganteng Adzam," komentar @idn_***.

"Semangat pejuang nafkah. Sehat-sehat selalu buat kakak@nathalieholscher," kata akun @miskan**

Lebih baru Lebih lama