Tatap Muka dengan Nikita Mirzani Usai Disentil, Senyum Nagita Slavina Jadi Sorotan

 Sebelum meminta maaf ke publik, Wanda Hara sempat melakukan video call dengan Nikita Mirzani.


Dalam unggahan video di Insta Stories, Nikita Mirzani mengunggah bidik layar ketika video call dengan Wanda Hara.

Wanda Hara tak sendiri, melainkan ditemani Nagita Slavina saat video call. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina terlihat menyapa Nikita Mirzani.

Walau ikut dikritik Nikita Mirzani soal gaya berpakaian Wanda di acara kajian baru-baru ini, Nagita Slavia tampak santai dalam video call tersebut.

Bahkan, bersama dengan Wanda Hara, istri Raffi Ahmad itu terlihat melempar senyum ke Nikita Mirzani. Hal ini menandakan hubungan mereka masih dalam keadaan baik.

Nikita Mirzani kemudian menceritakan hasil pembicaraan mereka. Dia mengakui kalau Wanda sudah meminta maaf. Karena itu, Nikita minta agar netizen tak lagi menghujat Wanda Hara. 

"Guys udah ya jangan diperpanjang lagi soal Wanda Hara. Dia sudah mengakui kesalahannya," ungkap Nikita Mirzani memulai videonya.

Nikita Mirzani video call dengan Wanda Hara (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172) Lihat gambar di aplikasi hemat data hingga 80%.
Nikita Mirzani video call dengan Wanda Hara (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Dalam video itu, Nikita Mirzani juga meminta warganet untuk medoakan sang fashion stylish jadi lelaki seutuhnya.

"Di doain aja, semoga Wanda Hara jadi lelaki seutuhnya," ujar Nikita Mirzani.

Sementara itu, Wanda Hara juga sudah meminta maaf secara terbuka lewat video yang diunggah di Instgaram. Sambil menangis dia meminta maaf atas segala perbuatan yang telah dilakukannya.

"Saya Wanda Hara. Dari hati yang paling dalam, (saya) mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin," ujarnya pada Senin (22/7/2024).

"Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak. Saya menyadari ini adalah kesalahan saya," tambah fashion stylist langganan Raffi Ahmad ini.

Nikita Mirzani salahkan Nagita Slavina karena tidak menegur Wanda Hara (Instagram) Lihat gambar di aplikasi hemat data hingga 80%.
Nikita Mirzani salahkan Nagita Slavina karena tidak menegur Wanda Hara (Instagram)

Lebih lanjut, Wanda Hara mengaku sudah berkomunikasi dengan Ustaz Hanan Attaki dan panitia Ayah Amanah sebagai penyelenggara. Wanda meminta maaf kepada mereka yang terseret masalahnya.

"Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak dalam kejadian ini," ujar Wanda Hara sambil menangis.

Wanda Hara jadi sorotan karena bepakaian seperti wanita saat hadiri sebuah kajian. Bukan cuma jilbab, Wanda juga mengenakan cadar. 

Nikita Mirzani jadi salah satu sosok yang mengkritik habis-habisan Wanda. Menurut dia, Wanda bahkan patut diduga menista agama karena berpakaian wanita di acara pengajian, padahal dia seorang laki-laki.

Bukan cuma Wanda Hara, protes Nikita Mirzani juga menyasar ke Nagita Slavina. Pasalnya, Gigi duduk di dekat Wanda di barisan perempuan. 

Menurut Nikita Mirzani, Gigi turut membiarkan Wanda Hara berada di sana alih-alih di barisan laki-laki.  https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama