Tak Lagi Nempel, Ini Momen Betrand Peto Sekarang Jaga Jarak dengan Sarwendah karena Canggung

 Betrand Peto tampak menjaga jarak dari ibu angkatnya, Sarwendah setelah mereka mendapat banyak kirtik dari warganet soal kedekatan  yang dianggap tidak wajar.

Hal itu terlihat dari video yang salah satunya dibagikan ulang oleh akun gosip @lambehofficial pada Jumat (6/7/2024). 

Dalam tayangan tersebut, dapat dilihat Betrand Peto sedang menaiki kapal kecil sambil menikmati pemandangan saat berlibur ke Korea Selatan.

Di sebelah Betrand dan agak berjarak, ada Sarwendah yang tengah duduk sambil mengenakan kacamata hitam serta memegang tas. Di sisi Sarwendah, duduk Thalia Putri Onsu, anak sulung dari pernikahannya dengan Ruben Onsu.

Sementara Sarwendah duduk sangat dekat dengan Thalia, Betrand Peto tampak menjaga jarak dengan ibunya tersebut.  

Sikap Betrand Peto terhadap Sarwendah yang kini berubah pun disorot warganet.

"Bukan anak kandung, harus jaga jarak," ujar @mellyn***.

"Ya emang harus jaga jarak, anak kandung besa kelamin aja pasti risih. Lah, ini bukan anaknya eglendotan mulu," imbuh @rizka***.

"Nah, begini lebih pantas," kata @maharani***.

Hubungan Sarwendah dengan Betrand Peto memang menjadi canggung usai sering mendapat kritik pedas dari warganet soal kedekatan mereka.

"Momen awkward (canggung) itu sempat ada, pernah ada. Akhirnya ke psikolog, diperbaiki semuanya, dinetralkan kembali," kata Sarwendah dalam podcast Maia Estianty.

Sarwendah pernah menegaskan bahwa cara Betrand Peto mengungkapkan rasa cintanya adalah dengan bermanja-manja kepada orang yang disayang, termasuk Sarwendah.

Namun, kritikan publik membuat putranya menjadi takut mengekspresikan perasaannya terhadap Sarwendah.

"Ada momen awkward. Takut deket, ada. Sekarang pun begitu. (Duduk) sebelah aku dia takut. Bingung juga harus gimana," ujar Sarwendah kala itu.

Lebih baru Lebih lama