Ogah Umbar Aib Mantan, Ayu Ting Ting Hargai Kebaikan Ayah Muhammad Fardana

 


 Ayu Ting Ting sudah dipastikan batal menikah dengan Muhammad Fardana. Namun, Ayu cuma menyinggung masalah perbedaan prinsip sebagai pemicunya, dan tidak mau berbicara lebih detail tentang hal itu.

“Itu cukup saya, Allah, temen-temen dan keluarga saya saja yang tahu. Biarkan ini menjadi privasi buat kami,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (1/7/2024).

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/seserahan_by_rosearbor)

Ayu Ting Ting tidak mau membuat citra Muhammad Fardana jadi buruk dengan mengumbar penyebab berakhirnya kisah asmara mereka ke publik. Ayu juga masih ingin menjaga hubungan dengan Fardana beserta keluarga, karena sang ayah selama ini sudah bersikap sangat baik terhadap dirinya.

“Kami masih ingin menjaga hubungan baik. Papa sangat menyayangi saya dengan sangat baik. Saya pun menyayangi papa seperti orang tua saya sendiri,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga melihat bahwa Muhammad Fardana bisa menerima keputusannya untuk menyudahi hubungan dan membatalkan rencana pernikahan.

“Saya didampingi kedua orang tua saya untuk ketemu, dan menyampaikan bahwa memang ini udah keputusan yang kami buat. Saya yang mengajukan, dan kebetulan diterima dengan baik dan diterima dengan legowo sama Mas Fardana dan pihak keluarga yang diwakilkan oleh papa,” jelas Ayu Ting Ting.

Daripada sibuk mengumbar aib sang mantan, Ayu Ting Ting memilih fokus melangkah ke depan untuk memulai lembaran hidup baru bersama putrinya, Bilqis. Meski kecewa karena batal menikah, Ayu tetap berusaha mensyukuri apa yang sudah jadi kehendak Sang Pencipta.

“Mungkin ini udah yang terbaik buat saya dan Bilqis. Mungkin Allah masih menjaga saya dan Bilqis karena saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis mungkin. Ini udah jadi yang terbaik buat kami masing-masing,” ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)

Kabar Ayu Ting Ting putus dari Muhammad Fardana pertama beredar di media sosial beberapa hari lalu. Salah satu pengguna Instagram mendapati Fardana sudah tidak lagi memajang foto-foto Ayu di akun pribadinya.

Sempat tidak ada kejelasan soal rumor tersebut, Ayu Ting Ting kini buka suara. Ia membenarkan bahwa kisah asmara dengan Muhammad Fardana sudah selesai sejak 22 Juni 2024.

“Kami sudah putus sejak tanggal 22 Juni. Itu kalau antara kami pribadi. Terus tanggal 27 Juni kemarin, itu di antar sesama orang tua dan alhamdulillah disampaikan secara resmi,” beber Ayu Ting Ting. /www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama