Hamil Anak Kedua, Pesona Nikita Willy Tak Luntur dalam Balutan Dua Kebaya Mewah



  Di setiap momen kehamilannya, Nikita Willy seringkali mendapatkan sorotan dari netizen karena penampilannya selalu terlihat memukau. Bahkan ketika saat ini istri Indra Priawan tersebut mengandung anak keduanya.

Baru-baru ini, sang aktris terlihat menghadiri acara pernikahan kerabatnya. Ia tetap tampil menawan mengenakan dua kebaya tradisional rancangan desainer Asky Febrianti. 

Berikut potret menawannya yang mendapatkan atensi dari netizen yang bisa menjadi inspirasi berkebaya untuk ibu hamil lainnya 

Nikita Willy mengenakan dua jenis kebaya Jawa berbeda warna dan model. Pada momen pertama, istri Indra Priawan tersebut terlihat mengenakan kebaya brokat biru bermodel kutu baru dengan taburan payet di atasnya. 

Kebaya Nikita Willy terlihat dilengkapi dengan stagen biru dari kain jumputan yang senada dengan busananya. Wanita yang tengah hamil anak ke-2 tersebut memadukannya dengan kain batik berwarna cokelat.

Potret Nikita Willy Tampil Anggun Kenakan Kebaya Saat Hamil (Instagram)
Potret Nikita Willy Tampil Anggun Kenakan Kebaya Saat Hamil (Instagram)

Untuk melengkapi penampilannya, Nikita Willy terihat menenteng sebuah tas Mini Lady Dior Bag berwarna putih serta heels transparan. Meski sedang hamil anak ke-2, wanita 30 tahun tersebut terlihat begitu segar makeup bernuansa warm dengan blush on coral dan lipstik coklat glossy. Sementara rambutnya disanggul. 

Untuk perhiasan, Nikita Willy mengenakan perhiasan warna silver berupa anting-anting model rain drop dan kalung berliontin berlian dengan model yang simpel.

Sementara kebaya kedua, Nikita Willy terlihat cantik dengan kebaya kutu baru berwarna ungu muda bertabur payet. Kali ini, kebayanya tampak polos tanpa stagen, namun begitu terlihat elegan.

Nikita Willy Kenakan Kebaya Saat Hamil (Instagram)
Nikita Willy Kenakan Kebaya Saat Hamil (Instagram)

Wanita berusia 30 tahun tersebut memadukannya dengan kain batik berwarna cokelat. Sementar itu, wajah Nikita Willy di penampilannya ini terlihat lebih segar dengan makeup nuansa merah muda. Sementara rambutnya disanggul tinggi yang menambah keanggunan. 


Nikita Willy juga melengkapi sejumlah aksesoris untuk penampilannya, berupa broa emas di dadanya, serta kalung berlian bermodel simpel dengan liontin.  www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama