Geni Faruk Bangga Besanan dengan 2 Diva, Ekspresi Ivan Gunawan Tuai Sorotann

 


Jelang pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid yang tinggal menghitung hari, keluarga Gen Halilintar kian sering wara-wiri ke sejumlah acara televisi.

Selain menndatangi acara "Pagi Pagi Ambyar" dan "Rumpi", keluarga Gen Halilintar kini menjadi bintang tamu talkshow "Brownis".

Dari unggahan yang beredar, keluarga Gen Halilintar didampingi oleh keluarga Massaid di acara "Brownis" pada Selasa (23/7/2024).

Pada kesempatan itu, Geni Faruk selaku orangtua anak-anak Gen Halilintar dimintai pendapat berbesanan dengan artis papan atas.


"Gimana sih Umi perasannya punya besan artis hebat?" ujar Ruben Onsu.

Menurut ibunda Thariq Halilintar tersebut, dirinya mengaku bangga bisa berbesanan dengan artis kondang.

"Masya Allah, luar biasa. Jadi kita tuh bahagia waktu punya mantu pertama, Umi dapet dua orang ibu besan," ucap Geni Faruk.

Di samping itu, istri Anofial Asmid tersebut juga mengaku bahagia karena mendapat empat orang ibu besan dari masing-masing menantunya.

"Nah kalau sekarang, Umi dapat dua ibu besan lagi. Umi dapat empat ibu besan. Bukan hanya kaya anak, kaya ibu besan," imbuh Geni Faruk.

Cuplikan unggahan video curahan hati Geni Faruk besanan dengan Angelina Sondakh dan Reza Artamevia ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 2,5 juta jumlah tayangan.

"Manis di rumah, sudah punya besan belum?" tulis akun TikTok @brownisttv, dikutip pada Rabu (24/7/2024).Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Pinter cari menantu nih Ibu Geni ini," komentar seorang warganet. "Hebat ibu Gen double terus punya ibu besan,"  kata warganet lain.

Sementara itu, sebagian warganet lainnya mengaku salah fokus dengan ekspresi Ivan Gunawan saat mendengar curahan hati Geni Faruk.

"Pasti Igun gregetan, dikira mau ada dongeng baru lagi waktu anaknya umur sekian bulan," ucap warganet lain. "Ekspresi wajah Igun mewakilkan," kata yang lain menimpali. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama